News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kesel sama Kadis PU ,Endar cs yang sudah dijanjikan dan efek susah dihubungi bikin surat ke kadis PU, via medsos FB.

Kesel sama Kadis PU ,Endar cs yang sudah dijanjikan dan efek susah dihubungi bikin surat ke kadis PU, via medsos FB.



Way Kanan. BERANI.NEWS.


Menghilangnya Kadis PU Way Kanan membuat salah satu warga  membuat  surat yang dishare Face Book yang  atas nama Endar Wanda Kesuma Warga Blambangan Umpu.


Diacun FB Endar  ini status yang ditulisnya ,kirim surat sama kadis PU,..!!!. efek nomor nya ga aktif & susah di temuin..!!!


Dalam surat terbuka ini bertuliskan IZIN PAK KADIS , ini saya Endar cs, MANA KERJAAN YANG DIJANJIKAN WAKTU ITU ??...KAMI BUTUH MAKAN JUGA PAK KADIS....!!! Tolong pegang omongan kami tunggu ....!!!  Wss /#Dinas PU.

Blambangan Umpu .(31/8)


Malah salah satu jawaban komentar Endar akan membuat banner yang rencananya akan dipasang depan rumah Kadis PU Komplek Dedong km 4 Kelurahan Blambangan Umpu.


Ini mungkin salah satu warga atau kontraktor yang pernah di janjikan oleh Kadis PU Edwin Bavur , karena Kadis menghilang tidak dapat dihubungi nomor telfon dan WA nya dan tidak bisa di temui di kantor.


Tentunya status di FB ini banyak mendapatkan komentar dari nitizen yang juga mendukung Endar agar terus berjalan untuk menagih janji sama kadis yang menghilang sudah beberapa bulan ini .


Dan suasana kantor PU kemaren masih seperti hari-hari biasa banyak di isi oleh Tenaga Honorer dan sebagian Kabidnya lagi Dinas luar bersama kasie-kasie

Kemanakah kau Kadis PU Edwin Bavur , percayalah apabila pimpinan menghilang bawahannya akan mengikut cara pimpinan.(Tim SMSI-WK)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar