News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dr .Hi Bustami Zainudin minta Kapolda Lampung Tangkap Mantan Kadis dan Kabid PUPR Way Kanan 

Dr .Hi Bustami Zainudin minta Kapolda Lampung Tangkap Mantan Kadis dan Kabid PUPR Way Kanan 

 


Way Kanan.Beraninews.(SMSI)


Permasalahan uang setoran puluhan kontraktor yang dibohongi oleh Rommy Kadis Dan Kabid Anggra PUPR Way Kanan membawa lari uang setoran kontraktor Way Kanan bernilai puluhan Milyar , akan dilaporkan ke Polda Lampung oleh Senator DPD RI Hi.Bustami Zainnudin agar dapat diselesaikan jangan berlarut-larut.



Rencana nya siang ini anggota DPD RI Dr.Hi.Bustami Zainuddin akan beretemu dengan Kapolda.Lampung dalam rangka kunjungan kerja bagian pengawasan sebagai Wakil Ketua Komisi II , ini diungkapkannya ketila Ngopi duren barang di kediamannya Rumah Inspirasi KM 5 Senin Malan.(23/8)



" Saya sudah berjumpa langsung dengan koordinator demo para kontraktor Waktu ke DPRD Way Kanan dan banyak masukan bahan untuk saya laporkan ke.Kapolda agar kasus ini diselidiki segeta mungkin." Tegasnya.



" Tangkap segera mantan Kadis dan Kabid PUPR ini , jangan dibiarkan berlama-lama kasusnya biar kasusnya bisa diangkat dan aliran dananya kemana saja akan jelas." Ujar Hi.Bustami.


" Saya akan desak terus pihak Penegak Hukum agar menangkap pelaku penerima uang setoran proyek ini di proses , jangan seperti ada kesengaja kasus ini tidak di teruskan , kasihan korban bertahun-tahun menunggu tanpa ada kepastian ." Pungkasnya .



" Dalam rangka pengawasan dan mitra kerja hari ini saya akan berjumpa dengan Bapak Kapolda Lampung , permasalaha uang setoran ini akan saya laporkan." Imbuhnya .


" Tangkap.pelakunya(Rommy dan Anggra ), proses secara hukum jangan dibiarkan lama-lama." Tegas Bustami


" Supaya kita tahu juga kemana.aliran dana setoran ini di pakai jangan dibiar-biarkan pelaku tidak ditangkap ,Salah dan akan menjadi non waktu bagi pemerintah Way Kanan."Pungkasnya.



Kejadian ini berawal dari Mantan Kadis Pelerjaan Umum Rommy di Tahun 2019-2020 menjabat bersama Kabid Bina Marga Anggra mengambil setoran proyek para kontraktor dengan imbalan pekerjaan.



Puluhan Kontraktor ini dengan percaya menyerahkan duit setoran agar memdapatkan pekerjaan , tapi dari bulan ke bulan dan tahunan proyek gak diberi uang mereka tidak dikembalikan.



Sempat aksi damai dilakukan oleh puluhan kontraktor Way Kanan mendatangi gedung DPRD untuk mengadukan nasib uang setoran mereka yang di ambil oleh Mantan Kadis PUPR Rommy dan Kabidnya Anggra , bahwa mereka telah menyerahkan uang yang bervariasi untuk mendapatkan pekerjaan. (**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar