News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Datang ke Jalan Sehat Colour Run AMPG, Arinal Disambut Teriakan “Lanjutkan Dua Periode”

Datang ke Jalan Sehat Colour Run AMPG, Arinal Disambut Teriakan “Lanjutkan Dua Periode”


Bandarlampung – Beraninews.(SMSI)


Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi pada acara Jalan Sehat Colour Run AMPG, disambut hangat puluhan ribu peserta di PKOR Way Halim Bandarlampung, Minggu (14/8/2022).


Arinal datang bersama Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari disambut Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari, Ketua Fraksi DPRD Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua Fraksi I Made Bagiasa, Ketua AMPG Provinsi Aprozi Alam, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi dan sejumlah pengurus Golkar Lampung.


Ia datang sekitar pukul 06.45 pagi. Wajahnya tampak bugar dan langsung melangkah tegap saat berjalan kaki setelah memarkirkan kendaraannya, menuju panggung utama di depan Gedung Sumpah Pemuda.


Di sepanjang jalan menuju panggung, Arinal berkali-kali melambaikan tangan sembari melempar senyum kepada emak-emak dan anak-anak sekolah yang berusaha mendekatinya.


Seorang ibu terlihat menghadang jalannya saat hendak berjalan melepas peserta jalan sehat. Si Ibu tampak gembira dan bangga setelah sukses berselfi bareng dengan orang nomor satu di Lampung itu.


“Terima kasih Pak Gub,” katanya, yang dibalas Arinal dengan mengajak Si Ibu bersalaman.


Dari atas panggung, pembawa acara terus memainkan perannya, memandu acara semeriah mungkin dengan melibatkan emosi peserta.


Dua pemandu acara berkali-kali meneriakan nama Airlangga Hartarto Presiden Indonesia dan Lanjutkan Arinal Dua Periode.


Seorang pelajar perempuan naik ke atas panggung. Ia sukses menjawab tantangan yang diberikan pemandu acara, “Arinal Lanjutkan Dua Periode”. Ia beruntung, karena Arinal pun memberikan hadiah berfoto bersama dengan dirinya.


Dalam sambutannya Arinal sempat meminta agar peserta mengatur jarak.


“Kita ini ramai sekali. Tolong diatur jaraknya dan tetap pakai masker,” katanya.


Meski angka Covid-19 sudah melandai, bahkan situasi di Lampung mulai berangsur menuju pulih, Arinal tetap meminta masyarakat mentaati protokol kesehatan.


Dihadapan ribuan peserta jalan sehat, Arinal memaparkan perkembangan terkini yang berhasil dicapai Provinsi Lampung.


“Alhamdulillah kita berhasil menjadi salah satu provinsi terbaik dalam penanganan pencegahan pandemi Covid-19,” katanya.


Arinal juga menyampaikan perekonomian Lampung yang tumbuh jauh lebih baik dibanding provinsi lain di Indonesia.


“Ekonomi kita termasuk yang terbaik. Sebentar lagi sektor pariwisata Lampung akan menggeliat kembali ditandai hadirnya pusat wisata baru berskala besar di Bakauheni dan terus berkembangnya destinasi kelautan andalan Lampung yang terus berbenah, seperti Pulau Pahawang dan Pulau Tegal,” katanya.


Dengan perkembangan ekonomi yang terus membaik, Arinal memastikan akan mempercepat perbaikkan jalan di seluruh kabupaten/kota.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar