News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana dukung KPK berantas mafia korupsi di UNILA

Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana dukung KPK berantas mafia korupsi di UNILA


Bandar Lampung. BERANINEWS.(SMSI)


Banyak orang yang getar getir akan rentetan kasus Korupsi di Universitas Kebanggan masyrakat Provinsi Lampung UNILA, kasus ini akan berkelanjutan lebih jauh hingga.


Permintaan agar KPK terus menyusuri semua yang terlibat korupsi ini termasuk orang tua dan wali Mahasiswa Kedokteran UNILA agar marwah Universitas kebanggaan masyarkat Lampung kembali berjaya.


Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung Sahdana dari Fraksi PDIP  menyatakan dukungannya kepada KPK untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang di lakukan oleh Rektor UNILA dan kroninya , jangan sampai hanya sebatas itu tapi juga kasus yang berlangsung sudah tahunan ini harus meneriksa okmun-okmun yang terlibat dalam suap penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri.


" Saya dukung KPK untuk mengusut habis okmun-okmun yang terlibat juga dalam kasus ini, selain pihak UNILA KPK juga harus memanggil orang tua dan mahasiswa kedokteran UNILA ." Tegasnya.


" Kasihan masyrakat yang kurang manpu gak bisa menggapai minpinya menjadi dokter,  karena gak punya duit ratusan juta untuk masuk jadi mahasiswa kedokteran UNILA dan Citra Buruk bagi dunia pendidikan bahwa  keahlian dan kepinteran seorang anak bangsa yang potensi mati karena gak punya uang ." Ujar Sahdana.


Sahdana melanjutkan sebagai seorang putra daerah Lampung mengingnkan agar proses penerimaan mahasiswa jalur mandiri ini bisa bersih dan transparan untuk akan datang


" Mari kita dukung bersih-bersih KPK usut tuntas korupsi di Lingkungan UNILA agar saudara-saudara di Lampung kita bisa meraih gelar dokter bukan karena uang tapi karena ilmu dan wawasannya yang membuatnya di terima sebagai Mahasiswa Kedokteran UNILA." Pungkasnya.


Banyak harapan agar KPK RI terus menyelidiki kasus karupsi di UNILA , terus dilanjutkan sampai keakar-akarnya agar putra putri terbaik di miliki oleh Lampung bisa diterima sebagai mahasiswa kedokteran tanpa memakai uang .(***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar