News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Velly Bendahara IOF Lampung bersyukur Off Road Raden Jambat III ramai dihadiri ribuan penonton

Velly Bendahara IOF Lampung bersyukur Off Road Raden Jambat III ramai dihadiri ribuan penonton



Way Kanan.Beraninews.(SMSI)


Pagelaran Off Road Raden Jambat III di sirkuit Tebing Selumbu Umpu Semenguk hari ini ramai di kunjungi ribuan penonton yang ingin melihat langsung bersama sahabat dan keluarga. Sabtu (16/7)


Walaupun kondisi di jalan maupun sirkuit basah dan becek karena guyuran hujan semalan tidak menyurutkan niat masyarakat sekitar lokasi dan pencinta Off Road datang dengan kendaraan roda dua dan empat.


Hari ini juga di meriahkan aksi oleh ratusan Motor Off Road yang menjajaki keseruan di lintasan Sirkuit Tebing Selumbu yang datang dari berbagai wilayah di luar Kabupaten Way Kanan.


Aksi motor Off Road ini juga membuat para penonton terhibur dan juga kagum dengan gesit dan semangat peserta melintasi sirkuit yang telah di siapkan panitia Off Road Raden Jambat III.


Suasana perlombaan Off Road Raden Jambat III di 3 kelas yang berbeda hari berjalan seru dan menarik , nampak terlihat ada mobil yang mulus dapat melintasi sirkuit ada juga yang terpasang ditarik panitia untuk dapat menyelesaikan lintasan.


Bendahara IOF Pengda Lampung Machiavelli Herman Tarmizi (Velly) merasa senang atas sambutan dari masyarkat yang ada di sekitar Sirkuit untuk datang dan melihat langsung Off Road Raden Jambat di Tebing Selumbu .


" Off Road Raden Jambat III berjalan lancar dan cukup menarik untuk dilihat langsung, terima kasih atas partisipasi masyrakat sekitar sehingga pagelaran ini berjalan dengan lancar dan ramai." Pungkas Velly. (SMSI-WK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar