News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukseskan Adipura .Markas PMI Way Kanan bersih-bersih.

Sukseskan Adipura .Markas PMI Way Kanan bersih-bersih.


Way Kanan.Beraninews.(SMSi)


Dalam rangka menyambut Tim Lomba  Adipura Markas PMI Way Kanan ikut bersih-bersih lingkungan sekitar Markas Di Komplek Pemdakab Way Kanan.Kamis(21/7)


Acara bersih-bersih dilakukan dengan memangkas pohon yang ada di sekitar Markas PMI Way Kanan yang terlihat terlalu rimbun membuat suasana gelap.


Acara bersih-bersih ini dibantu oleh  personil dari Bagian Umun dengan menggunakan satu mobil hidrolik dan dua mobil pickup pengangkut potongan pohon yang dipangkas.




Kabag Umun Sekdakab Ishak Mangkupraja mengatakan bahwa tim nya berjumlah 12 orang siap membantu Markas PMI Way Kanan untuk menangkas pohon yang ada disekitar markas  supaya terlihat indah dan Asri.


" Bersih-bersih di Markas PMI kita menyiapkan Armada 3 unit dengan 12 personil , kami mendukung gerakanp bersih-bersih di Markas PMI dalam rangka meraih Adipura." Jelas Ishak.


Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan gerakan bersih-bersih di markas dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah Way Kanan untuk mendapatkan Adipura .


" Selain menotong rimbunan pohon kami juga menperbaiki trotoar yang didepan markas , Pengecatan pagar serta perbaikan sekitar markas." Imbuhnya.


Tetap nuasa merah putih Markas PMI Way Kanan kini terlihat indah dan rapi , semoga kegiatan seperti memotivasi perkantoran yang ada di sekitar komplek Pemda ikut berbenah agar terlihat asri dan indah  ." Pungkas Yoni.As.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar