News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Rayakan Anniversary yang Ke-4, Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Chapter Lampung gelar Kopdar 

Rayakan Anniversary yang Ke-4, Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Chapter Lampung gelar Kopdar 




Lampung selatan -Beraninews.(SMSI)


Rayakan Anniversary yang Ke-4, Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Chapter Lampung gelar Kopdar Wajib, bertempat Taman Wisata Pemancingan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, (02/07/2022)


Acara ini dihadir oleh semua member yang tergabung dalam AXFC Chapter Lampung.


Om Anang #472 selaku Ketua AXFC Chapter Lampung menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan 2 bulan sekali, tujuan nya adalah memupuk tali silaturahmi antar member agar kekeluargaan yang terjalin semakin erat.


"Akan Tetapi di Kopdar Wajib kali ini terasa berbeda, karena selain melakukan kegiatan rutin kita juga sekaligus merayakan hari jadi AXFC Chapter Lampung yang Ke-4 Tahun. "Ungkap Anang.


Alhamdulillah AXFC Chapter Lampung sudah menginjak usia 4 tahun dan selama ini tali silaturahmi dan kekeluargaan semakin erat, semoga kedepan kita bisa mempertahan bahkan menambah keluarga baru lagi dalam Komunitas Mobil AXFC Chapter Lampung. "Harapnya.


Untuk diketahui Bersama AXFC Chapter Lampung Merupakan Komunitas mobil yang berlandaskan kekeluargaan, bukan hanya senang jalan-jalan saja, tetapi lebih kepada menjalin tali silaturahmi sesama pecinta mobil Avanza maupun Xenia yang ada di Propinsi Lampung.


Bagi Rekan-rekan semua yang mempunyai satu tujuan, boleh bergabung bersama kami insya allah AXFC sudah ada di semua propinsi yang ada di Indonesia.


Yang mau bergabung silahkan kontak divisi membership AXFC Chapter Lampung om Nata #527 di no telp : +62 852-6977-3000. "Tutup anang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar