News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 resmi dilantik

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 resmi dilantik

 



Way Kanan –Beraninews.(SMSI)


 Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 resmi dilantik oleh ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE bertempat di gedung serba guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selasa (12/07/2022)


Turut hadir dalam pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Way Kanan periode 2022-2027, Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM, Senator DPD RI Dr.Hi.Bustami Zainuddin .S.Pd.MH., AKBP, Rahmad Hidayat, SE, MM, Kasubbid Penmas Polda Lampung, serta FORKOPIMDA Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan OKP, Ormas, Asosiasi Wartawan yang ada di Way Kanan.


Dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan .SE., minta agar pengurus yang di lantik untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memberitakan hasil-hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan.



Bantulah pemerintah menyampaikan hasil pembangunan yang dicapai, jangan selalu mencari kesalahan. “Imbuhnya.



" Saya yakin Pengurus SMSI Way Kanan bisa maju dan bersinergi dengan Bupati, kibarkan bendera SMSI untuk kebaikan kita semua. “Tutupnya.



Bupati Raden Adipati dalam sambutannya, menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.


" Saya yakin pengurus yang baru dilantik bisa membesarkan SMSI dengan adanya nama pengurus yang sudah lama di media. “Imbuhnya.


“Selamat atas dilantiknya Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Way Kanan, kedepan kita bersinergi untuk menyampaikan berita-berita tentang pembangunan selama ini.” Pungkas Adipati.


Sementara AKBP, Rahmad Hidayat, SE, MM, Kasubid Penmas Polda Lampung didepan peserta pelantikan menyampaikan tentang MOU Dewan Pres dan Kepolisian RI.(SMSI-WK)







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar