News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan SMSI Way Kanan Kabid Humas Polda hadir, SMSI Selalu bersinerji dengan Kepolisian

Pelantikan SMSI Way Kanan Kabid Humas Polda hadir, SMSI Selalu bersinerji dengan Kepolisian


Way Kanan.Beraninews.


Dalam rangkaian pelantikan Penguris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan mengadakan kunjungan ke Kapolres dan Para Kasat Polres Way Kanan untuk bersilaturahmi .


Dalam kunjungan ini Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi didamping Sekretaris Tommy Hiqmah.ST. Ketua Pelaksana Yuswantoro dan Sekretaris Pelaksana Pelantikan Peri Sanjaya . 


Kunjungan ini langsung di terima langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra dan Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas.


Dalam pertemuan ini  Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyambut baik kedatangan Pengurus SMSI dan Panitia Pelaksanaan Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027.


Pihaknya mendukung dan siap mensupport secara sinergi apalagi ini salah satu program prioritas Kapolri dalam pemantapan komunikasi publik.


Kapolres berharap semoga kedepan terbina hubungan yang baik, harapannya selain dengan Polres Way Kanan juga dengan Forkopimda Way Kanan sehingga dapat bersinergi untuk memajukan Wilayah Kabupaten Way Kanan,” Tandas AKBP Teddy.


Selain itu juga rombongan Pengurus dan Panitia Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan mengadkan kunjungan ke Rungan Kasat Reskrim  , Kasat Resnarkoba , Kasat Intelkam dan Kasar Lantas.


Dalam pertemuan ini Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi Menperkenalkan seluruh kepengurusan dan program kerja SMSI Way Kanan kedepan dan mendukung program prioritas Kapolri dalam pemantapan Komunikasi Publik.


Sekretaris Tommy Hiqmah .ST menyatakan diacara pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan nanti (12/7) , sudah di pastikan Kabid Humas Polda akan datang untuk memberikan arahan program prioritas Kapolri dalam pemantapan Komunikasi Publik . Sabtu (9/7)


" Dalam rangkaian acara kegiatan pelantikan ini akan dibahas MoU antara Kapolri dan Dewan Pres tentang tugas dan bersinerji dalam melaksanakan tugas Jurnalistis." Imbuhnya.


" Kami akan undang Asosiasi Lembaga Kewartawanan yang ada di Way Kanan untuk ikut hadir dalam penjelasan dari Kabid Humas Polda Lampung." Pungkas Tommy.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar