News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Lurah Blambangan Umpu siap memeriahkan Off Road Tingkat Nasional Raden Jambat III 

Lurah Blambangan Umpu siap memeriahkan Off Road Tingkat Nasional Raden Jambat III 



Blambangan Umpu.Beraninews.(SMSI)


Dalam rangka pagelaran Off Road Tingkat Nasional Raden Jambat III yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-19 Juli 2022, Lurah Blambangan Umpu menghimbau masyatakatnya untuk dapat memasang umbul-umbul di halaman rumah. Kamis, (13/07/2022)


Himbauan untuk pemasangan umbul-umbul di Kelurahan Blambangan Umpu, dikarenakan wilayah ini akan menjadi salah satu tempat atraksi dan penginapan bagi peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.


Hasanuddin,SE Lurah Blambangan Umpu menyatakan untuk masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu sudah siap menyambut tamu-tamu yang akan datang dari berbagai daerah, dalam rangka pagelaran Tingkat Nasional Off Road Raden Jambat III.


“Sebagai salah satu tempat pagelaran Tingkat Nasional Kelurahan Blambangan Umpu siap mensukseskan dan meramaikan acara Off Road Raden Jambat III. “Imbuh Lurah.


Lebih lanjut Hasanuddin menambahkan, pihak kelurahan dari Tingkat RT telah menghimbau masyarakat agar kiranya dapat memasang umbul-umbul di depan rumah masing-masing.


“Mari kita sukseskan Off Road Raden Jambat III di sirkuit Selumbu, kita hias halaman rumah dan kita ajak keluarga untuk bersama-sama menyaksikan acara ini.” Tutup nya.


Di sampaikan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu, agar kiranya dapt ikut memeriahkan acara dengan memasang Umbul-umbul pada Jum-at tgl 15 sampai dengan 18 Juli 2022, khusus warga masyarakat yang ada di jalur dua mulai dari gerbang pemda sampai dengan km 9. Mari kita sambut para tamu dari berbagai daerah dalam rangka kegiatan Off Road Way Kanan. Demikian agar dapat di lakukan. Terimaksih. “Tutup pak Lurah.(smsi_wk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar