News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua SMSI Way Kanan berikan ucapan selamat Atas Wisuda Doktoral , DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP

Ketua SMSI Way Kanan berikan ucapan selamat Atas Wisuda Doktoral , DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP


Way Kanan. BERANINEWS.


Salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan yakni  DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP diwisuda gelar Doktoralnya di Institut Pemerintahan  Dalam Negeri Jatinangor , Sumedang Jawa Barat. Kamis (28/7).


DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP saat ini menjabat sebagai Bapak Kepala Dinas Penanaman Modal Dan PTSP Kabupaten  Way Kanan yang merupakan calon peminpin Bumi Ramik Ragom akan datang.


Perjalanan yang melelahkan  dan jauh untuknya menggapai impian DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP , akhirnya terwujud dengan Telah di Wisuda Doktoral pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (SIMBG) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.


Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi  beserta Pengurus ikut dalam kebahagiannya dengan mengucapkan Selamat atas di lantiknya mendapatkan Gelar Doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri Jatinangor Sumedang Jawa Barat. 


" Selamat dan suksws selalu DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP atas diwisudanya Gelar Doktor semoga dapat bermanfaat bagi masyrakat banyak" ujar Yoni.


Selain itu ucapan selamat juga disampaikan oleh Pengurus Granat Way Kanan atas di raihnya Gelar Dokter oleh DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP. (SMSI-WK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar