News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Karangan Bunga dan Banner ucapan selamat atas pelantikan Pengurus SMSI Way Kanan mulai terpasang

Karangan Bunga dan Banner ucapan selamat atas pelantikan Pengurus SMSI Way Kanan mulai terpasang

 


Way Kanan.BERANINEWS.(SMSI)


Walaupun acara pelantikan akan dilaksanakan pada hari Selasa 12 Juli 2022 karangan bungan ucapan selamat dan Banner ucapan atas dilantiknya Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan mulai berdatangan di tempat pelantikan GSG Pemkab  dan berbagai tempat strategis di beberapa Kecamatan . Minggu Malan (10/7)


Karangan Bunga yang telah terpasang terlihat dari Kadis Kominfo Way Kanan Drs Achmad Ganta L.Ng.MM , Kadis Ketahanan Pangan M.Darwis .S.STP . KASIE Pidsus Kejaksaan Negeri Way Kanan, Kakam Lembasung , Rantau Tumiang, Gedung Harapan dan Negara Batin.


Puluhan lagi karangan bunga ucapan akan di pasang baik dari Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan juga Forkopimda ada juga Karangan Bunga Dari Kabid Humas Polda Lampung, Anggota Senator DPD RI , Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten di lokasi ini .


Selain Karangan Bunga sudah tersebar dan dipasang juga Banner ucapan dari PGRI, Lurah Blambangan Umpu, Lurah Pasar Banjit , Lurah Taman Asri dan Juga Dari MK3 S Kecamatan Blambangan Umpu, Orari , 

Kepala UPTD KB Korwil 1 Blambangan Umpu Negeri Agung , Roza Cake and coffe . 


Banner ucapan Selamat Atas dilantiknya Pengurus SMSI Way Kanan periode 2022-2027 ,  ini tersebar dipasangkan di tempat-tempat strategis di  Kecamatan Baradatu, Banjit dan Blambangan Umpu.




Sekretaris Panitia Peri Sanjaya merasa syukur atas antusiasnya akan dilantiknya pengurus SMSI Way Kanan yang diberikan relasi dan mitra kerja SMSI , sehingga banyak karangan bunga ucapan dan banner ucapan yang di terorder dan terpasang.


" Sejak Semalan karangan bungan ucapan mulai di pasang pendor dilokasi acara Gedung Serba Guna ( GSG) Pemkab Way kanan Komplek perkantoran ." Imbuhnya.


Selain itu juga banyak juga banner ucapan yang telah dipasang diberbagai Kecamatan Di Luar  Blambangan Umpu, harapannya juga masyarakat tau bahwa Serikat Media Siber Indonesia yang terdaftar di dewan pres telah ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Pungkas Peri Sanjaya.



Selain itu juga dalam acara pelantikan dan pembekalan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan akan dihibur oleh Vokalis yang legend di Lampung Mr.Kilong yang akan membawaka lagu-lagu lawas dan terbaru dengan suara khasnya yang tinggi .(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar