News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Galang Putra pimpin IOF Pengcab Way Kanan siap jadikan sirkuit Tebing Selumbu lokasi kejurnas

Galang Putra pimpin IOF Pengcab Way Kanan siap jadikan sirkuit Tebing Selumbu lokasi kejurnas



WAY KANAN, Beraninews.(SMSI)


Dalam momen event Off-road Radin Jambat 3 di Sirkuit Tebing Slumbu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Pengurus Indonesia Off-Road Federation

(IOF) Pengurus daerah (Pengda) Lampung melantik Pengurus IOF Pengcab Way Kanan. Minggu (17/6)


Acara Pelantikan Pengurus IOF  kabupaten Way Kanan tersebut dipimpin langsung oleh ketua IOF Pengda Lampung Ali Rahman yang juga Wakil Bupati Way Kanan.


Dalam pelantikan tersebut dibacakan SK penunjukan Galang Putra sebagai Ketua IOF Pengcab Way Kanan sedangkan posisi Sekretaris oleh Edi Saputra dan  untuk Bendahara Ishak Mangkupraja. 


Selain itu di tunjuk juga Sebagai Ketua Harian IOF Way Kanan  yaitu Randy Farada yang juga menjadi sekretaris Komite olahraga Nasional Indonesia kabupaten Way Kanan .


Dalam sambutannya Ketua IOF Pengda Lampung Drs. Ali Rahman .MM.MT mengatakan bahwa IOF Pengda Way Kanan harus berbangga dengan ada nya Sirkuit Tebing Selumbu yang kedepannya akan dijadikan salah satu lokasi Kejurnas IOF Pusat.


" selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai pengurus Pengda IOF Way Kanan dan kedepan lebih seriua karena lokasi yang dimiliki IOF Pengda Way Kanan akan dijadikan salah satu lokasi Kejurnas Offroad Nasional." Pungkasnya


Galang Putra selaku Ketua IOF Pengcab Way Kanan siap memsukseskan program Nasional yang akan diselenggarakan di Sirkuit Tebing Selumbi Negeri Baru Umpu Semenguk Way Kanan.

" Kami siap menjadikam lokasi Sirkuit Tebing Selumbu ini tempat perlombaan Nasioanal yang merupalan rangkaian acara IOF Pusat." Imbuh nya


Galang Berharap adanya  Pengcab IOF Way Kanan, akan menambah spirit bagi para pecinta offroder, baik roda dua maupun roda empat, khususnya di Way Kanan.(SMSI WK)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar