News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Raden Adipati Surya ." Surganya Off Road di Indonesia ada di Way Kanan." 

Bupati Raden Adipati Surya ." Surganya Off Road di Indonesia ada di Way Kanan." 



Way Kanan.Beraninews(SMSI)


Sore ini lokasi Off Road Raden Jambat III menjadi seru didatangi Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dengan jenis mobil Off Road  Katana.


Kedatanga Raden Adipati Surya didamping oleh Bang Velly Kadis Pendidikan yang didamping Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM dan Camat Bumi Agung .


Raden Adipati beserta Tim langsung menjajaki Sirkuit Tebing Selumbu Umpu semenguk , tanda ada rintangan yang berarti setiap kelokan dan tanjakan dapat dilalui oleh nya.


Sirkuit Tebing Selumbu pun menjadi tempat yang asyik untuk menjajahi setiap lekukan , tingkungan , turunan dan tanjakan serta masih asrinya lokasi sirkuit menambah tantang baru lagi bagi off road .


Bupati Raden Adipati Surya usai melakukan test drive lintasan merasa puas dan senang atas lintasan yang ada di Tebing Selembu .


" Alhamdulliah sudah di coba lintasan Tebing Selembu Umpu Semenguk , lintasan yang asyik dan menantang membuat tertantang menggunakan lintasan ini." Imbuhnya.


Bupati merasa senang atas persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh panitia sehingga acara Off Road Raden Jambat III bisa diselenggarakan besok.


" Way Kanan surganya bagi Off Road di Lampung dan Indonesia." Ujar Bupati.


Informasi yang didapat peserta Off Road Raden Jambat III di Tebing Selembu diikuti 200 peserta dari berbagai Provinsi Indonesia.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar