News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

SMSI Way Kanan dukung KOLING PAY Mancing orang untuk menikmati kopi dengan mudah  

SMSI Way Kanan dukung KOLING PAY Mancing orang untuk menikmati kopi dengan mudah  




Way Kanan.Beraninews.(SMSI)


Seorang pemuda di Kelurahan Blambangan Umpu patut menjadi motivasi para generasi muda yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan maupun di Provinsi Lampung yang tetap eksis berusaha disaat seperti ini dengan banyak nya godaan teman sekitar untuk menghabiskan waktu hanya berleha-Leha bermain game. Kamis malan (16/6)


Punya usaha yang dianggap sedikit ngeleneh buka usaha Koling Pay artinya Kopi Keliling dulu dengan modal awal 7 jutaan memodif sepeda motornya menjadi tempat jualan Kopi Khas Way Kanan Kopi Robusta dari kopi petik merah yang membuat aroma dan rasa luar biasa.


Selain itu juga disiapkan tempat duduk kecil bagi yang mau ngopi dan sudah satu bulan lebih bujangan ini mangkal di simpang lima Tugu Mayjend Ria Cudu yang menjadi salah satu icon kabupaten Way Kanan.


Setiap malan usaha Koling Pay ini bisa mendapatkan uang Rp 200.00 dimalan hari biasa dan Rp 300.000 - Rp 500.000 dimalan week end.

KOLING PAY dalam sajian nya menampilkan kopi asli robusta dengan kopi petik merahnya dengan dicampur gula arem yang bikin aroma dan rasanya luar biasa maknyoss.


Media sempat melihat kegigihan bujangan ini walaupun hujan dia tetap eksis untuk berjualan di Tugu Mayjend Ria Cudu.


Dan sempat di tanyakan kenapa berjualan di Patung Tugu Mayjend Ria Cudu , dijawab dengan polos oleh Ongah panggilan pemilik Koling Pay .


" Menancing orang untuk menikmati kopi dengan mudah di Way Kanan, " jelasnya.


Betul juga karena jalur pas di depan Tugu Patung Ria Cudu simpang lima merupakam jalur utama untuk masuk ke Ibu Kota Kabupaten Way Kanan .




Alhamdulliah pancingan ini berhasil , Ketua SMSI Way Kanan yang hoby minun kopi pun manpir di tempat mangkal Koling Pai. Dan menang ada sensasi lain ketika ngopi dialam bebas yang disinari oleh sinar bulan di belakang ada fhoto Pahlawan Kebanggaan Masyrakat Way Kanan Mayjend Ria Cudu.


" Saya menikmati ngopi disini bersama mitra dan kawan -kawan dengan di temani sebatang rokok cerutu menjadi indah dan maknyoss malan ini."  ujar Yoni AS.


" Saya akan ajak kawan - kawan untuk menikmati kopi disini , mungkin suatu saat nanti akan ditambah dengan hiburan alunan lagu-lagu." Tambahnya .


Di harapkan oleh Kerua SMSi Satker yang ada di Way Kanan untuk bersama-sama meramaikan suasana di Tugu Patung Ria Cudu Simpang Lima.


" Masih kurangnya fasilitas penerangan dan fasilitas Wifi yang menghambat kurang berminatnya orang datang kesini. Nanti sama-sama kita minta Dinas terkait untuk membantu Icon Way Kanan ini agar bisa ramai seperti tempat-tempat lain yang menjadi icon kebanggaan daerahnya." Pungkas Ketua SMSI.

(SMSI-WK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar