News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Nur Muhamad Ali Lurah  Pasar Banjit berterima kasih tumpukan sampah yang menggunung telah bersih 

Nur Muhamad Ali Lurah  Pasar Banjit berterima kasih tumpukan sampah yang menggunung telah bersih 

 



WAY KANAN, Beraninews.(SMSI)


Warga kelurahan Pasar Banjit bersama Polsek Banjit, bekerja sama dengan Forkopimcam Kecamatan Banjit bersama-sama Membersihkan tumpukan sampah yang telah menggunung dan menjadi problem bertahun-tahun.


Acara bersih-bersih pasar ini dilakukan bersama-sama dengan berbagai intansi Pemerintahan dari Camat , Kapolsek., Danramil,  Karang Taruna dan Masyrakat Kelurahan Pasar Banjit.


Pengangkutan sampah Menggunakan 1 unit Alat berat Eskavator, dan 9 Armada truk dari hasil swadaya masyarakat.




Lurah Pasar Banjit Nur Muhammad Ali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camat Banjit dan staf jajarannya, kapolsek beserta anggota, Danramil dan anggota TNI, Dinas Perindag, Dinas Lingkungan Hidup,Juga donatur alat berat dan mobilasasi, Khusus buat seluruh masyarakat Banjit.


" Berkat kekompakan bersama akhirnya permasalahan penumpukan sampah yang sudah bertahun-tahun ini dapat diatasi , sehingga Pasar terlihat Rapi ." Ujar Lurah Pasar Banjit.


Kami menghimbau agar warga dan para pedagang yang ada di Kelurahan Pasar Banjit agar dapat bersama-sama melihara kebersihan lingkungan terutama libgkungan Pasar ." Ujar nya.


" Terima Kasih kepada semuanya yang telah membantu kami membersihka  sampah yanf menumpuk ini." Tutup Nur Ali.




Sementara Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto Mengatakan Kegiatan ini bersih pasar ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kepolisian Bekerjasama dengan TNI dan pemerintah Kecamatan dan masyarakat untuk membersihkan permasalahan tumpukan sampah yang tak kunjung selesai.


" Bhakti sosial dan gotong royong di Kelurahan Pasar Banjit ini kami lakukan juga dalam rangja memyambut HUT Bhayangkara ke 76, semua personil Polsek Banjit kami turunkan ." Jelasnya 


Semoga kita bisa sama-sama sadar tentang Kebersihan lingkungan masing-masing dan Polsek Banjit selalu menghimbau masyarakat melalui anggota yang tugas  di Kampung untuk memberikan himbauan agar menjadi kebersihan lingkungan ." Tutupnya.


Pemberishan sampah yang menunpuk di Pasar Banjit dibantu oleh Armada  pengangkutan sampah dengan menggunakan 1 Eksavator dan 9 Armada pengangkut sampah dari hasil swadya masyarakat dan perusahaan yang ada di Banjit. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar