News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Jenderal Polisi diangkat Saudara dalam acara Begawi Mancor Zaman Kakak Yusse

Dua Jenderal Polisi diangkat Saudara dalam acara Begawi Mancor Zaman Kakak Yusse




Way Kanan. BERANINEWS.(SMSI)


Perhelatan Begawi yang di adakan oleh Kakak Yusse Sogoran Ketua DPD Nasdem dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dihadiri oleh 2 Jenderla Polisi Aktif sekaligus diangkat jadi Puarenya. Kamis  (23/6)



Perhelatan Begawi Mancor Zaman Kakak Yusse Sogoran Gelar Ulangan Ratu Nua Gedung Tiuh Gunung Katun yang dimulai tanggal 23 Juni 2022 akar berakhir 26 Juni 2022 akan banyak hadir pejabat termasuk pejabat aktif di Kepolisian Dengan Pangkat Jenderal.



Dua Pejabat ini Antara lain salah satu petinggi Kakorlantas Polri Irjend Eriyadi dan Wakapolda Probinsi Lampung Subiyanto Brigjen Pol Subiyanto.



Hal ini diungkap kan oleh Koorinator Adat Marga Baradatu Raja Pagar Alam Elyas Usman .SE. mengatakan selain Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Hi.Herman HM acara begawi Mancor Zaman Kakak Yusse akan di hadiri oleh dua Jenderal Polisi.



" Salah satu Petinggi Kakorlantas Polri Irjend Eriyadi dan Wakapolda Probinsi Lampung Subiyanto Brigjen Pol Subiyanto akan hadir diacara begawi ini." Tegasnya.



Elyas Usman merasa sebagai koordinator Adat Marga Baradatu sangat bangga dan juga mengapresiasi Begawi Mancor Zaman ini, karena sebagai pejabat daerah yg menjadi wakil masyarakat Marga Baradatu Yusse Sogoran sebagai Wakil DPRD Way Kanan masih Ingok , Be Piil dalam menjaga Pepadun.



" Penyimbang Marga yg merupakan warisan kakek buyut beliau , apalagi didalam begawi ini Yusse Sogoran juga mengajak PUARE atau saudara angkonan beliau Irjend Pol Eriyadi dan Waka Polda Lampung Brikjend Pol Subiyanto serta Ketua Nasdem Lampung Walikota 2 periode Bandar Lampung ." Ujar nya.


" Ini merupakan sejarah , pelestarian adat sekaligus juga memperkenalkan adat kepada masyarakat Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya . Gelar yg akan diberikan Kepada Puare Yusse Sogoran ini sifat selamanya bukanlah sebagai Gelar Kehormatan atau penghormatan dikarenakan lagi menjabat ." Pungkas Elyas .(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar