News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsat Menggala adakan Bhakti Sosial Donor Darah bersama PMI 

Samsat Menggala adakan Bhakti Sosial Donor Darah bersama PMI 




Menggala.Beraninews.


Samsat Menggala adakan Bhakti Sosial Donor Darah bersama PMI dalam Rangka HUT Provinsi Lampung ke 58 Tahun dan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke 25 Tahun, Dihalaman Samsat. Rabu (30/3)


Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pendonor dari ASN dan Staf Samsat , BUMDES MITRA samsat dan juga masyarakat yang sedang berada di Kantor Pelayanan Samsat Menggala.


Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Wilayah XI Tulang Bawang / Samsat Tulang Bawang Rodi Hayani Samsun .SH.M.IP mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke 58 Tahun dan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 25 Tahun.


" ikut merasakan syukur atas HUT Provinsi Lampung ke 58 Tahun dan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 25 Tahun kami mengadakan bhakti sosial donor darah bersama PMI Tulang Bawang." Imbuhnya.


Lebih lanjut Kepala Samsat Menggala menjelaskan kegiatan sosial ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dan juga mensukseskan Program Gebyar SIGER Donor Darah PMI Provinsi Lampung.


" Setetes darah kita dapat menolong nyawa orang lain, mari kita donor darah dan sukseskan Gebyar SIGER Donor Darah PMI Provinsi Lampung." Pungkasnya .



Suwanto salah satu peserta donor darah ini menyambut baik kegiatan Samsat Menggala yang dapat memfasilitasi kegiatan donor darah di tempatnya.


" Saya termasuk rutin berdonor  darah , karena abis donor darah badan saya fress kembali, semoga acara bhakti sosial ini dapat rutin di lakukan oleh Samsat Menggala." Tutupnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar