News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

M.Tio Aliansyah Anggota KPU Provinsi Lampung dukung bertambahnya Program S2 Hukum di Universitas Muhamadiyah Kotabumi.

M.Tio Aliansyah Anggota KPU Provinsi Lampung dukung bertambahnya Program S2 Hukum di Universitas Muhamadiyah Kotabumi.

 


Kotabumi. BERANINEWS.


Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi (UMKO) mendapatkan kunjungan dari Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung Tio Aliansyah .SH.MH yang merupakan Alumni STIH Kotabumi tahun 2001.Selasa (29/03/2022).


Kunjungan Tio Aliansyah .SH.MH juga didamping seluruh Komisioner KPU Kabupaten Lampung Utara yang di terima di ruang Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Dr Sumarno, M.Pd



Turut Mendampingi Rektor, Dekan Fakultas Hukum Suwardi,SH.,MH dan Wakil Rektor, Dr. Didiek R Mawardi, SH.MH dan Dr.Irawan Suprapto,MPD. Hadir juga Dr.Slamet Haryadi,SH.,M.Hum. Ketua Tim Pendirian Program Magister Hukum.


Sebagai Alumni STIH Kotabumi bangga atas prestasi yang diraih selama ini, sehingga kini berubah menjadi Universitas Muhamadiyah Kotabumi, Universitas Kebanggaan masyrakat Lampung Utara.


Dalam kunjungan ini Tio berkesempatam memberikan Buku Dinamika KPU Menyelesaikan Sengketa Pemilu 2014.


Buku Dinamika KPU Menyelesaikan sengketa Pemilu 2014 ,Buku tersebut merangkum apa yg terjadi dalam penyelenggaraan pilkada, Pileg DPR,DPRD, DPD dan Pilpres dan Pilgub dan pilbub 2014.

Buku yang berisikan kumpulan tulisan Anggota KPU Se Indonesia dalam melaksanakan tugas dan menyelesaikan konflik sengketa pemilu di mahkamah konstitusi, Bawaslu maupun di pengadilan Tata Usaha Negara.


Dia berharap juga buku yg diberikan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan dosen untuk penelitian dan diskusi di Kampus UMKO.



Selain itu Anggota KPU Provinsi ini juga merasa bangga bertemu dengan dosen-dosen yg dahulu mengajarnya, dan kebanggan sebagai alumni juga terasa bertambah karena di UMKO akan dibukanProgram S2 Hukum.


 “saya mengucapkan selamat kepada pak Rektor dan Pak Dekan yang telah berhasil membuka Program Magister Hukum, saya selaku alumni juga akan turut mensosialisasikan Program S2 Hukum ini ke pada kawan-kawan Seekretariat KPU diwilayah pemekaran Lampung Utara" ujarnya.


 

Pihak UMKO merasa senang akan kunjungan salah satu Alummi STIH Kotabumi , selain bersilaturahmi juga dapat.membagi ilmu dan pengalaman nya sebagai salah satu Komisioner KPU Provinsi Lampung sehingga memberikan oleh-oleh Buku Tentang Penyelesaian SengketanPemilu 2014


Hal ini diungkapkan Rektot UMKO Dr Sumarno, M.Pd, Kami merasa bangga dan senang atas kunjungan Alumni STIH Kotabumi yang sudah banyak pengalamannya sebagai Anggota KPU dan dapat juga berbagi ilmu dan buku tentang sengketa Pemiku 2014 yang sangat baik dipelajari mahasiswa UMKO.


" Dan merasa senang lagi kami akan dukungan para alumni untuk mensukseskan Program.Magister Hukum yang dibuka UMKO saat ini, Semoga Program S2 Hukum ini akan sukses mencetak mahasiswa yang handal dibidangnya." Pungkas Rektor UMKO.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar