News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejari Hi. Susilo SH, menjadi Penguji Kegiatan Sidang Komprehensip pada STAI Al- Maarif

Kejari Hi. Susilo SH, menjadi Penguji Kegiatan Sidang Komprehensip pada STAI Al- Maarif



Way Kanan.Beraninews.


Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H.Susilo SH, menjadi salah satu Penguji pada Kegiatan Sidang Komprehensip pada STAI Al- Maarif Baradatu way Kanan. Minggu (27/3)


Pada kegiatan tersebut Bapak Kajari Way Kanan ikut menguji 41 Mahasiswa dikampus tersebut Kegiatan ini di hadiri pula oleh

1.Bapak Wakidi,SPd.I.MM.Pd sebagai Ketua STAI AL -Maarif.

2.Bapak Saipudin S, Sy, MM sebagai Ketua ProdiHukum Keluarga. 

3.Bapak Veri Triono, M. H sebagai Wakil Ketua 



Pada kesempatan ini, Bapak Kajari berharap, agar mahasiswa dapat mempergunakan ilmunya dan dapat di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. selain itu beliau juga mengucapkan marhaban ya ramadhan dengan bergembira menyambut bulan ramadhan karena dalam suatu hadits 

ﻣَﻦْ ﻓَﺮِﺡَ ﺑِﺪُﺧُﻮﻝِ ﺭَﻣَﻀَﺎﻥَ ﺣَﺮَّﻡَ ﺍﻟﻠﻪُ ﺟَﺴَﺪَﻩُ ﻋَﻠﻰَ ﺍﻟﻨِّﻴْﺮَﺍﻥِ


“Barangsiapa bergembira dengan masuknya bulan Ramadhan, maka Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka. (Nash riwayat ini disebutkan di kitab Durrat An-nasihin dari hadits tersebut,bisa diambil pelajaran dengan gembira menyambut bulan ramadhan,kita terhindar dari api neraka.


Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa sampai menuju hari kemenangan Idul Fitri. Ujarnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar