News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Drs.H. Ali Rahman MT,  pimpin Launching Produk UMKM di Indomaret Blambangan Umpu

Drs.H. Ali Rahman MT,  pimpin Launching Produk UMKM di Indomaret Blambangan Umpu

 


WAY KANAN  – Beraninews.


Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman MT,  pimpin Launching Produk UMKM , yang dipasarkan di Indomaret bertempat di Indomaret Kelurahan  Blambangan Umpu. Rabu (30/03/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut Untung Tri Haryono, Manager Coorporate Social Reaponsonility Head Office kantor Pusat Jakarta, Wahyudi Respinanto Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Bandar Lampung, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Drs H Rinaldi MM, Kiki Christianto SE, MM, Kadis Indahsar Arie Anthony Thamrin S.STP, M.IP, Kadis DPM PTSP, Safari Camat Blambangan Umpu.


Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman mengapresiasi kegiatan launching 5 produk makanan asal Kabupaten Way Kanan , dan berharap agar bukan produk sebatas makan saja yang dapat di canang di Display Indomaret yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Ia meminta pelaku UMKM yang ada untuk selalu menjaga kualitas produk, terutama rasa agar dapat terus terjaga mutunya, agar dapat bersaing secara global.




Acara dianjutkan dengan penandatanganan piagam launching dan penyerahan bantuan masker dari Indomaret di lanjutkan  peninjauan langsung ke display Indomaret yang memajang 5 produk makanan yang dipajang di Indomaret.

Sementara itu Camat Blambangan Umpu berharap lebih banyak lagi produk UKM dari Kecamatan Blambangan Umpu dapat di pasarkan ke Indomaret yang ada.

" kamk akan menantau UKM yang ada ....Ayo UKM di Kecamatan Blambangan Umpu agar lebih baik menghasilkan produk yang dapat di pasarkan ke Indomaret terdekat ." Pungkas Safari.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar