News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Satket Balai Besar Sungai Mesuji Sekampung dan Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung , sepakat turun lihat nasib korban penggusuran

Satket Balai Besar Sungai Mesuji Sekampung dan Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung , sepakat turun lihat nasib korban penggusuran

 



Bandar Lampung .Beraninews.


Satket Balai Besar Sungai Mesuji Sekampung dan Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung , sepakat turun lihat masyarakat korban penggusura Saluran Irigasi di Way Kanan.


Kesepakatan itu di capau setelah Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD Provinsi dengan Satker Balai Besar Sungai Mesuji Sekampung dan 10 orang perwakilan masyrakat dari 3 Kampung / kelurahan di Kecamatan Baradatu. Senin (30/8)


Acara Rapat Dengar Pendapat yang berlangsung di ruang rapat Komisi I dipimpin langsung oleh Ketua Yosi Rizal yang didampingi oleh Mardani Umar , Muhdar Ilyas .Budiman dan Darlean Pone.

Sedangkan dari Satker Balai Besar Sungai Mesuji Sekampung dihadiri oleh Bapak Nyoman Kepala Bidang Perencanaan dan PPK . Perwakilan masyrakat Kelurahan Tiuh Balak Pasar diwakili Saipul, Poniman , Eka , Sahmad . Perwakilan Kampung Tiuh Balak I,  Ferdi, Hasanudin dan Irwan.


Juru bicara masyarakat IR Rizaludin PN menyambut baik atas pertemuan dengan Balai Besar Sungai Mesuji sekampung yang digagas oleh Ketua I DPRD Provinsi Lampung .


Selain itu juga IR Rizaludin PN menyambut baik rencana  adanya kunjungan Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung dan Pihak Satker Balai Besar Sungai Mesuji Sekampung ke masyrakat yang terkena gusur di Way Kanan.


" ini masalah kemanusian banyak korban penggusuran yang saat ini masih tidak jelas nasib nya , bahkan mereka sekarang tinggalnya menunpang sama keluarga atau tetangga ." Tambahnya.


Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal memgatakan bahwa mereka akan selalu mendamping masyarakat yang terkena gusur .


" Kami prihatin nasib masyarakakat yang saat ini masih gak jelas nasibnya setelah digusur , apa lagi masa PPKM saat ini.," ujar Yos.


" Harapanya setelah adanya pertemuan ini dilanjutkan dengan melihat masyrakat menjadi  korban , adanya bantuan baik dari pihak Balai maupun Pemerintah Derah." tutup Ketua Komisi I.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar