News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua AWPI Way Kanan Kesal, 3 SPBU sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera selalu kekosongan BBM jenis Solar

Ketua AWPI Way Kanan Kesal, 3 SPBU sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera selalu kekosongan BBM jenis Solar


 



Way Kanan. BERANINEWS.


Status Facebook (Fb) ketua Asosiasi Wartawan Profesional  Indonesia (AWPI) Way Kanan Yoni Aliestiadi pada hari Jumat (12/08/21) tentang keluhan pelayanan 3 SPBU sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera di Way Kanan menjadi viral dan ditanggapi banyak Netizen


Yoni Aliestiadi dalam Akun Fb menulis "Heran di Bumi Ramik Ragom kalau udah siang pasti Solar habis...

Dari Sidiarjo, Gunung Katun dan Baradatu solar habis dari pagi kata petugasnya...habis dari pagi apa dari semalan sudah di habiskan ...perlu investigasi langsung lapor BP Migas 🙏".


Tulisan dipicu akibat sukitnya mendapatkan BBM jenis solar Hampir setiap hari 3 SPBU yang ada di Jalan Lintas Tengah Sumatera dari Kecamatan  Baradatu Kampung Tiuh Balak ,  Gunung Katun dan Kecamatan Umpu Semenguk Bedeng Sidiarjo kehabisan BBM jenis Solar.


Kehabisan BBM Solar ini di jawab oleh petugas SPBU dengan jawaban sudah habis sejak pagi hari dab dalam proses pengiriman dari Depo Pertamina.




Tautan Status FB Ketua AWPI direspon dan 

 menjadi viral   mendapatkan tanggapan yang beragam agat dapat menindak lanjuti agar kelangkaan BBM Solar di Bumi Ramik Ragam Way Kanan bisa di atasi segera.


Ini lah komentar-komentar Nitizen.

 " Bener bgtttt.. Selalu beli di eceran, ngk pernah kebagian di pom bensin, pagi, siang, sore, malam, embuh siapa yg borong, n ntah jam berapa biar bisa kebagian solar, padahal saya cuma mau pake mobil pribadi buat otw ke rumah mertua, bukan mau jualan  🤣🤣." SAK adalah Warga Tiuh Balak Kecamatan yang rumahnya hitungan meter dari SPBU.


Hal serupa disampaikan oleh DB.

 " Barusan siang ne saya jg mau isi solar benar benar habis, baradatu sampai blambangan habis total broo." Keluhnya.


Selain itu dari warga Kampung Cugah ED menambahkan , Emang benar itu. Bensin, solar habis Tp kalau ngecor drijen pd malam hari ada.




Komentar-komentar ini juga yang membuat Ketua AWPI Way Kanan bertindak untuk segera mengumpulkan bahan-bahan  sebagai Laporan ke APH yang lebih tinggi dari Kabupaten yakni  ke APH  Provinsi dan BP Migas supaya 3 SPBU ini mendapatkan sangsi .


Subuh jam 2 lampu mulai mati sa,at itu beraksi...Mungkin habis ditimbun, untuk bahan bakar tambang.. CC Erick Thohir...Sikat itu pasti permainan mrk pertamina....Mungkin di Bisniskan oleh oknum²  yg mementingkan kepentingan pribadi.🙏🙏🙏🙏


Malahan salah satu Nitizen BS minta  agar  Bisa di cek industri,tambang,alat2 berat di waykanan punya ga faktur pembelian solar non subsidi😅.


Atas kejadian ini Ketua AWPI Way Kanan akan berkoordinasi dengan berbagai pihak agar ada perubahan untuk pelayanan SPBU yang beroperasional di Kabupaten Way Kanan.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar