News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI Way Kanan pasang spanduk himbauan " Jangan Lengah, Covid belum musnah !..Displin 5 M

PMI Way Kanan pasang spanduk himbauan " Jangan Lengah, Covid belum musnah !..Displin 5 M




Way Kanan. BERANINEWS.


Masih mengganasnya covid 19 akhir-akhir ini membuat PMI Provinsi Lampung memberikan himbauan kepada masyrakat yang melalui Pengurus PMI Way Kanan untuk menasang spanduk  yang berisi Himbauan untuk disiplin 5 M .


Himbauan yang mengajak masyrakat jangan lengah , Covid belum musnah!...dan selalu disiplin  menerapkan 5 M , Menakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi . Merupakan program PMI mendukung penanggulangan Covid 19 di Indonesia.


Rencana spanduk himbauan ini akan di pasang di tempat-tempat strategis yang langsung di baca banyak orang  di kabupaten Way Kanan.




Sektetaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa pemasangan spandjk himbauan ini merupakan instruksi dari Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal , meminta untuk pengurus PMI Kabupaten ikut mensukseskan himbauan ini.


" akan di kita pasang spanduk himbauan ini ditempat-tempat strategis supaya masyrakat membacanya dan segera menerapkan 5 M dalam kesehariannya." Tambah Yoni .


Saat ini cendrung meningkat yang terkonfirmasi positif covid 19 di Way Kanan , dan kabar hari ini ada lagi yang meninggal karena covid 19 ." Ujarnya.


PMI Way Kanan akan selalu memberikan Edukasi dan himbauan kepada masyaràkat untuk selalu disiplin menggunakan Protokol Kesehatan dengan disiplin 5 M." Tutup Sekretaris PMI.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar