News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua KONI Kabupaten Way Kanan Hi.Agus Runcik menerima Penyampaian Permohonan Rekomendasi Pengkab PERSATUAN PANAH INDONESIA (PERPANI)

Ketua KONI Kabupaten Way Kanan Hi.Agus Runcik menerima Penyampaian Permohonan Rekomendasi Pengkab PERSATUAN PANAH INDONESIA (PERPANI)

 



WAY KANAN - BERANI News.


Komite Olahraga Nasion Indonesia (KONI) Kabupaten  Way Kanan memerima Penyampaian surat permohonan rekomendasi Pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kabupaten Way Kanan masa bakti 2021 - 2025 . Kamis (29/7)


Surat permohonan rekomendasi Pengukuhan Pengurus Kabupate  PERPANI dibawa langsung oleh Sekretaris Dedi Iskandar mewakili  Ketua Ade Cahyadi yang diterima oleh Ketua KONI Way Kanan Hi Agus Runcik didamping Hi.Hermansyah. Randi Parada dan Rahmat Inkas.


Ketua Koni Way Kanan Hi. Agus Runcik,  memberikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan serta berharap Pengurus PERPANI bisa sukses untuk menghasilkan bibit  yang  berprestasi.


" semoga kedepan olahraga panah dapat mendulang mendali emas,  sekali lagi selamat kepada kepengurusan PERPANI yang baru , sukses selalu untuk mencetak Atlit yang berprestasj untuk Bumi Ramik Ragom Way Kanan ," Tambah Hi.Agus Runcik.


Sementara  Ketua Formatur Perpani Way Kanan Ade Cahyadi diwakili Sekretarid mengatakan , Diawali dengan semangat kebersamaan untuk memasyarakatkan olahraga panahan di kabupaten Way kanan. Maka pada hari rabu bertempat di Blambangan Umpu disepakati untuk membentuk cabang organisasi panahan (Perpani Way kanan) sekaligus memilih kepengurusannya. 


"Sebelumnya telah dilakukan pembicaraan pembicaraan, dimana guna membahas wadah penggiat olahraga panahan ini,"terangnya. 

Lebih lanjut Ade menambahkan, Dengan disepakatinya kepengurusan, selanjutnya disampaikan ke pengurus KONI Kabupaten Way kanan untuk mendapatkan rekomendasi kemudian akan disampaikan ke pengurus Perpani Provi si Lampung untuk mendapatkan pengesahan.


"Melihat semangat dan antusias penggiat olah raga panahan di kab.Way kanan saya yakin, Insya Allah olah raga panahan cepat berkembang di Kabupaten Way Kanan,"tutur Pak Ade.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar