News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Akun Whats App Camat Buay Bahuga di Bajak, tawarkan lelang mobil.

Akun Whats App Camat Buay Bahuga di Bajak, tawarkan lelang mobil.



Way Kanan.Beraninews.


Whatt App milik Sufrianto San yang juga Camat Buay Bahuga di Bajak orang yang   menawarkan lelang puluhan mobil dari Kementrian Keuangan Negara RI , Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang.


Beredar sebuah tangkapan layar dari akun WhatsApp yang menggunakan Foto Profil Camat Buay Bahuga Sufrianto, SAN di akun Social Media Facebook. Rabu, (28/7/2021). Unggahan tangkapan layar tersebut di unggah oleh akun facebook @Sufrianto San sekira pukul 11.30 WIB dengan caption.


Dalam ungguhan ini yang membajak menyampaikan " ada sedikit  informasi baik kang...Informasi apa pak??... lelang mobil...selanjutnya pembajak mengirimkan fhoto dengan Kop Kementrian Keuangan Negara RI Kantor Pelayanan Kekayaaan Negara dan Lelang yang berikan puluhan dengan berbagai jenis mobil yang akan dilelang.



Untuk mencegah supaya tidak adanya korban dari di bajaknya Whats App miliknya Sufrianto San yang merupakan Camat Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan dengan segera membikin status di FB.


Dalam status FB nya Camat Buay Bahuga mengucapkan ." Mohon maaf.. bila ada no wa ini menghubungi saudara ku semua, agar tidak ditanggapi karena ini bukan no HP saya." Ujarnya 

Lebih lanjut disampaikan nya Bagi yang membajak foto saya agar segera menghapus foto tersebut karena saya tidak pernah mengijinkan siapapun menggunakan foto foto saya untuk keperluan tindakan apapun tanpa Ijin saya dan tindakan anda adalah melanggar hukum.


Tulis akun milik Camat Buay Bahuga. Sontak hal tersebut langsung mendapatkan reaksi dari netizen.

Dengan kejadian ini Camat Sufrianto menyatakan kepada awak media .

 “Yang pasti penggunaan foto saya tanpa Ijin apalagi untuk tindakan kejahatan sangat merugikan .’’tegasnya.



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar