WAY KANAN- Beraninews.

33 warga dikampung Panca Negeri yang sedang melakukan Isolasi Mandiri ( Isoman) karena hasil Rapid tes Reaktif Covid 19.mendapatkan bantuan dari Drs Ali Rahman.MT.MH Wakil Bupati Way Kanan.

Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Ali Rahman, memberikan bantuan berupa sembako untuk warga Kampung Panca Negeri, Kecamatan Umpu Semenguk, yang sedang melakukan Isolasi Mandiri danBantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wabup Ali Rahman secara Door To Door ke 33 rumah Warga di Kampung Setempat, Kamis (29/07/2021).

Ali Rahman mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan kondisi warga yang sedang menjalani Isoman. Sehingga hatinya tergerak untuk memberikan bantuan terhadap warga.

“Total ada 33 paket Sembako yang kita berikan. Ini murni bantuan pribadi saya untuk warga. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang melakukan Isoman,” ujarnya.

Dikatakan Ali Rahman, dalam situasi Covid-19 seperti ini Pemkab Way Kanan selalu berupaya untuk melakukan langkah yang tepat agar bisa menekan penyebaran wabah Covid-19.

“Melalui Tim Gugus Tugas Kabupaten sampai Gugus Tugas Kampung, kita selalu menekankan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Jika anjuran pemerintah bisa dipatuhi, dan diterapkan dengan baik Insyaallah kita bisa terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya