News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI Kecamatan Negeri Besar adakan penyemrotan cairan disifektan di Kampung Tegal Mukti.

PMI Kecamatan Negeri Besar adakan penyemrotan cairan disifektan di Kampung Tegal Mukti.

 



Tegal Mukti . Beraninews


Untuk menpersempit penyebaran virus corona PMI Kecamatan Negeri Besar mengadakan penyemrotan di Kampung Tegal Mukti. Rabu (30/6)


Kegiatan penyemrotan ini diikuti pula oleh Camat Negeri Besar Drs. Sahdani beserta Kapolsek Negeri Besar dan Ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dipimpin oleh ketua PMI Kecamatan Negeri Besar A.Rohim Sidiq .S.Ag.


Sasaran penyemrotan meliputi Pasar Kampung , Balai Kampung , Sekolah-sekolah , Pondok Pesantren dan juga fasilitas umum lainnya.


Camat Negeri Besar Drs Sahdani mengucap syukur dapat bekerja sama dengan PMI Kecamatan Negeri Besar  melakukan penyemrotan serta edukasi protokol kesehatan  kemasyarakat dalam rangka pencegahan covid 19.



" kami akan berkoordinasi dengan pihak PMI Kecamatan untuk peyemrotan didaerah yang ramai di kunjungi untuk menutus penyebaran Virus.Corona di Kecamatan Negeri Besar ." Tambah Drs Sahdani.


Sementara itu ketua PMI Kecamatan Negeti Besar menambahkan bahwa kegiatan penyemrotan dan edukasi protokol kesehatan dikampung Tegal Mukti terlaksana di Pasar Rakyat, Tempat Ibadah, Sekolah , Pondok Pesantren dan Failitas umum lainnya. 


" kegiatan serupa bersama camat , Polsek dan Puskesmas akan dilaksanakan kembali di kampung -kampung yang masuk zona merah." Pungkas A. Rohim. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar