News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Musyawarah Olahraga Kabupaten ke III Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan dibuka Wakil Bupati Alirahman.

Musyawarah Olahraga Kabupaten ke III Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan dibuka Wakil Bupati Alirahman.

 


Way Kanan. BERANINEWS.


Wakil Bupati Alirahman membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten ke III Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan di Gedung Serba Guna .Rabu (30/6)


Musyawarah Olahraga Kabupaten ke III Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan  dikuti oleh 23 cabang olah raga yang diwakili 2 orang setiap cabang olah raga. Musyawarah ini mengambil Tema  Mari Kita Kembangkan Jiwa Satria dan Sportivitas Melalui Olahraga Untuk Way Kanan Unggul dan Sejahtera.


Dalam acara musyawarah ini dihadiri Wakil Ketua KONI Provinsi Lampung , Forkopimda ,Kejari ,  Kapolres, Damdin , Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata , Anggota DPRD Way Kanan Hamim Akbar.


Dalam musyawarah ini Wakil Ketua KONI Provinsi Lampung 

Ulil Asmi mewakili ketua  mengharapkan agar pelaksankan musyarawah ini berjalan dengan baik dan lancar.


 " diharapkan ketua dan pengurus KONI yang terpilih  dapat membina dan memberikan bimbingan agar cabang olahraga dapat berprestasi." Ujar Ulil Asmi.


Sementara itu Wakil Bupati Way Kanan dalam sambutannya mengharapkan  Ketua dan Pengurus KONI yang terpilih Mau bekerja dan bertanggung jawab untuk menajukan cabang olah raga yang ada di Way Kanan.


" Setelah terpilihnya  pengurusan ini saya gak mau mendengar kabupaten Way Kanan prestasi masih di bawah , tingkatkan prestasi olah raga untuk Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Tegas Alirahman.


Wakil Bupati juga mengajak Ketua dan Pengurus KONI mewujudkan terbentuknya suatu daerah untuk area olah raga terpadu dan bersama.


" tetap terapkan protokol kesehatan dalam musyawarah ini, ingat 5 M dalam aktivitas sehari-hari ." Tutup nya.



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar