News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hi. Tupoyo Warga Pisang Baru dimakankan secara Protokol Kesehatan , Setelah di isolasi mandiri dan dirawat ke Rumah Sakit.

Hi. Tupoyo Warga Pisang Baru dimakankan secara Protokol Kesehatan , Setelah di isolasi mandiri dan dirawat ke Rumah Sakit.




Pisang Baru. BERANINEWS.


Pemakanan H.Tupoyo yang merupakan ASN di Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan sebagai Pengawas SMP dimakankan secara Protokol Kesehatan . Senin (21/6)


Belum adanya pernyataan resmi apakah almarhum H.Tupoyo ini meninggal karena Positif Covid 19 dari Tim Gugus Tugas Kabupaten Way Kanan , media memcari informasi kronologi kematian almarhum.


Dari salah satu Satgas Covid 19 Kecamatan Bumi Agung didapat kabar bahwa 

Almaruh H.Tupoyo meninggal dunia di RS Kamino Baradatu sore tadi , dimakamkan secara Protokol Kesehatan .



Informasi yang didapat pada hari Minggu  tanggal 13 Juni 2021 Almarhum sudah mengeluh batuk dan pilek dan Pada hari Selasa  tanggal 15 Juni 2021 Almarhum datang ke Puskesmas Pisang Baru di lakukan swab dengan hasil positif , di karenakan hasil positif  almarhum disarankan untuk Isolasi Mandiri di Rumah.


Baru beberapa hari isolasi mandiri dirumah  batuk dan suhu badan yang tinggi membuat almarhum di rujuk ke RS Kamino Baradatu pada hari Sabtu 19 Juni 2021.


Almarhum.memdapatkan perawatan selama 3 hari , pada hari senin 21 Juni 2021 almarhum menghembuskan napas nya dan dimakankan di pemakanan Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung.


Atas kepergian almarhum banyak teman-teman se profesinya mengucapkan berduka , karena beliau di kenal sebagai sosok yang baik dan ramah.


Ucapan duka di sampaikan Ketua PGRI Way Kanan Aan Primadona , Ketua MKKS SMP Kabupaten Way Kanan Yasir , Wakil Ketua STIT Al Hikmah Inhar Effendi dan Ketua Golkar Way Kanan  Bambang .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar