News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Heboh video Anggota DPRD Way Kanan stop pengiriman material proyek

Heboh video Anggota DPRD Way Kanan stop pengiriman material proyek




Way Kanan. BERANINEWS


Heboh video Anggota DPRD Way Kanan Wilma Padli menyetop pengiriman material untuk pengerjaan jalan yang ada di Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu.Selasa (15/6)


Video yang berdurasi 48 detik ini terlihat seorang karyawan PT Firnando Aksal Karya pemenang tender yang memakai rompi proyek sedang diocehin salah satu   anggota DPRD Way Kanan Wilman Padli dari Fraksi PAN.


Dalam obrolan di video ini Anggota DPRD Kabupaten Way Kansn  meminta agar pihak kontraktor sebelum mengerjakan proyek agar berkordinasi dahulu .


" omongan  kemaren kita tunggu , kalau begini caranya kalian menunjukan kehebatan  dan  keberanian kalian , coba sampai mana saya siap." Ujar Anggota DPRD .


" potong cuping saya kalau saya kumpulkan masyarakat gak kumpul ." Lanjutnyaa .

Jangan macan-macan apa omongan itu kita tunggu dulu , jangan sok hebat membusungkan dada jangan , hebat kamu belum tentu hebat saya . 


" Inikan kampung halaman saya coba kalau halaman kamu diginikan juga ." Tegas nya


Setelah viral video tersebut media menghubungi Anggota DPRD Way Kanan Wilman Padli , beliau membetulkan video tersebut dirinya.


" saya sebagai Dewan menpunyai hak untuk pengawasan terhadap proyek yang ada di dapil masing-masing , jadi bukan menyetop pekerjaan proyek ini ." Tegas Wilman.


Dilokasi proyek kita tidak temui papan nama siapa yang mengerjakannya , berapa lama pekerjaan nya . Sehingga masyarakat heran meminta saya untuk berkoordinasi dengan perusahaan ." Tutupnya. (***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar