News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasien P139 /NY Lkd positif covid 19 warga Kampung Pisang Baru meninggal dunia.

Pasien P139 /NY Lkd positif covid 19 warga Kampung Pisang Baru meninggal dunia.

 



Pisang Baru . BERANINEWS.


Penyebaran Covid 19 semakin ganas , dari data yang terakhir 7 warga Way Kanan terkonfirmasi positif Covid 19 pada tanggal 5 Mei 2020 , satu meninggal dunia pafa hari Rabu 5 Mei 2021.



Pasie dengan nomor P 139 / Ny LKD usia 29 Tahun  meninggal dunia dalam perjalanan untuk pengobatan lebih lanjut dari Rumah Sakit ZAPA Way Kanan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi , Rabu sore.


Meninggal dunia pasien P139 Ny LKD Warga Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung di benarkan oleh kepala kampung A.Rohim.


Menurut kepala Kampung Ny LKD adalah ibu rumah tanggga sehari-harinya berjualan di pasar kampung , meninggal kan 2 anak .


" Almarhum meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Handayani Kotabumi dari Rumah sakit ZAPA Way Kanan." Ujar  Rohim.


Jenazah dibawa pulang dan dikuburkan dengan menggunakan protokol kesehatan dipemakanan umum ." Tambah kepala kampung Pisang Baru.


Sementara itu Kepala UPT PKM Pisang Baru menjelaskan bahwa selama ini ada 5 masyrakat di Kecamatab Bumi Agung yang terkonfirmasi covid 19 , 3 orang meninggal dunia .


UPT PKM Pisang Baru selalu meghimbau warga untuk menaati prokes kesehatan selalu melaksanakan 4 M dalam keseharian melaksanakan aktivitasnya. (**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar