News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Umum Palang Merah Indonesia M.Yusuf Kalla Lantik Pengurus PMI Provinsi Lampung periode 2020-2025.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia M.Yusuf Kalla Lantik Pengurus PMI Provinsi Lampung periode 2020-2025.

 

Bandar Lampung .Beraninews


Ketua Umum Palang Merah Indonesia Yusuf Kalla melantik Hj Riana Sari Arinal sebagai Ketua PMI Provinsi Lampung periode 2020-2025 di  Mahan Agung. Jumat (28/5)


Pelantikan Hj Riana Sari Arinal setelah diadakan Musyawarah Provinsi Luar Biasa Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung yang terpilih secara musyawarah sepakat di Mahan Agung .


Dewan Pengurus PMI Provinsi Lampung . PELINDUNG Gubernur Lampung .

KETUA Hj Riana Sari Arinal .Sekretaris Fitrianita Danuri dan Bendahara Faisol Djausar.


Ketua PMI Lampung terpilih Hj Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya yang telah dipercaya menjadi Ketua PMI Provinsi Lampung.

Hj Riana Sari Arinal juga mengajak semua kompenen masyrakat , Lembaga-lembaga bergerak di kemanusian serta relawan PMI untuk bersama-sama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat .


Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Ketua Umum Palang Merah Pusat Yusuf Kalla.


" PMI Lampung telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyrakat yang terkena bencana, diharapkan agar pengurus yang baru dapat lebih baik dalam melaksanakan kegiatan kemanusian " Tambah Gubernur Lampung.


Selamat bertugas kepada dewan pengurus dan dewan penasehat PMI Lampung yang baru dilantik agar dapat bersinerji dalam mewujudkan Lampung Berjaya ." Tutup Arinal.


Ketua Umum Palang Merah Indonesia Pusat Yusuf Kalla Mengucapkan Terima kasih dan selamat kepada pengurus yang baru dilantik .


" Selamat Menjalankan tugas kemanusia dengan baik sesuai dengan prinsip dan nilai - nilai Kepalang merahan ." Ujarnya.


Acara pelantikan di akhiri dengan fhoto bersama Ketua Umum Palang Merah Indonesia Pusat dengan Jajaran Pengurus PMI Provinsi Lampung Periode 2020-2025.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar