News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Bumi Baru siapkan 1000 masker Kain dan 20 kotak masker kesehatan untuk jemaah Sholat Idul Fitri 1442 H.

Kampung Bumi Baru siapkan 1000 masker Kain dan 20 kotak masker kesehatan untuk jemaah Sholat Idul Fitri 1442 H.

 



Bumi Baru. BERANINEWS.


Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu masuk dalam Zona Hijau dan dapat melaksankan sholat Idul Futri 1442 di Tempat-tempat ibadah masing-masing di wikayahnya.

Kamis(13/5)


Ada 5 Masjid dan 4 Musholla yang dijadikan tempat untuk melaksankan Sholat Idul Fitri 1442 H, Kampung Bumi Baru melakukan Prokes di masing-masing tempat Ibadah , dimana setiap jemaah di cek suhu badanya Dengan Termogran , mencuci tangan , makai masker dan menjaga jarak satu jemaah ke jemaah lainnya.


Selain itu kampung Bumi Baru telah meyiapkan 1.000 masker kain dan 20 kotak masker kesehatan untuk jemaah yang akan melaksankan Sholat Idul Fitri 1442 H di 5 Masjid dan 4 Mussolla.

Alhamdulliah jemaah sholat Idul Fitri 1442 H Kampung Bumi Baru telah menggunakan masker dari rumah masing-masing.




Kepala Kampung Bumi Baru Abdulah Candra Kurniawan merasa senang dengan kesadaran warga nya yang telah melaksanakan Prokes dalan menjalankan Ibadah Sholat Ied tahun ini.



Pada kesempatan ini juga Kepala Kampung memohon Maaf Lahir dan Bhatin atas semua kesalahan baik secara pribadi,pemerintahan,keluarga. 


" Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin kami ucapkan kepada seluruh Pamong dan warga Kampung Bumi Baru." Pungkas Abdulah Candra Kurniawa.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar