News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemda akan berkoordinasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji - Sekampung tentang kerusakan jalan

Pemda akan berkoordinasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji - Sekampung tentang kerusakan jalan

 


Way Kanan.Beraninews.


Adanya keluhan jalan kampung Argo Mulyo - Rantau Temiang kecamatan Banjit rusak akibat  dilalui oleh kendaraan yang mengerjakan irigasi Way Umpu mendapatkan tanggapan dari Pemerintah Daerah melalui Sekdakab Way Kanan.Kamis (8/4)


Kepada media Sekdakab Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip  mengatakan akan mencoba berkoordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai Mesuji - sekampung agar menyampaikan keluhan warga Kampubg Argomulyo dan Rantau Temiang.


" kami akan berkordinasi deng pihak Balai agar dapat mengingatkan perusahaan yang mengerjakan proyek irigasi Way Umpu untuk menanggapi keluhan masyarakat Kampung Argo Mulyo dan Rantau Temiang jalan nya rusak akibat di lalui armada kendaraan material proyek ini." Ujar Saipul. 



Dan segera kami juga akan menurunkan Tim dari Dinas PU untuk melihat sejauh.mana kerusakan jalan yang dikeluhkan oleh masyarkat ." Tambahnya.


Pemerintah Daerah juga berharap agar pengerjaan irigasi Way Umpu yang berada di Kecamatan Banjit dan Baradatu dapat juga menjaga agar lingkungan sekitar proyek dapat dipelihara lingkungannya sehingga tidak ada keluhan masyrakat .


Sebelumnya masyarakat di kecamatan Banjit yang dilalui oleh armada pengakut material pembangunan irigasi way umpu mengeluhkan jalan kampung mereka rusak  sampai di tanan pohon pisang di tengah jalannya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar