News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Polres menilai dan meyaksikan pembagian alat prokes di Kampung Bumi Baru.

Tim Polres menilai dan meyaksikan pembagian alat prokes di Kampung Bumi Baru.

 



Blambangan Umpu, Beraninews.


Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu merupakan salah satu kampung tangguh di Kabupaten Way Kanan  ,  hari ini mendapat kan Tinjauan dan penilaian dari Polres Way Kanan. Selasa (20/4)


Tim peninjau dari Polres Way Kanan  ini dipimpin oleh Iptu Burhannuddin , selain itu juga Tim Polres menyaksikan  kepala  Kampung Bumi Baru   memberikan peralatan untuk kesehatan mencegah virus covid 19.


Menurut Kepala Kampung Bumi Baru Abdulah  Candra Kurniawan kegiatan hari ini Tim Polres Way Kanan melakukan peninjauan dan penilaian Kampung Tangguh .


" peninjauan ini untuk melihat kesiapan kampung dalam memghadapi Pandemi.Covid 19 serta antisifasi dan penanganan ketika ada warga yang terpapar covid 19." Jelas Candra.



Kepala Kampung  Candra nemambahkan dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian alat  dan perlengkapan untuk memdukung prokes  , 



Pembagian ini dilakukan terhadap 6 dusun dengan 4 Masjid , 13 Musshola ,3 PonPes ,3 Gereja dan 1 Wihara. Adapun yang diberikan meliputi , Masker kain, Hand sanitizer ( alkohol dan Gel ) ,Thermogan dan Hand Wash .


Selain itu diberikan juga kepada Tim Gugus Tugad berupa ,Baju Hazmat ( APD ), Faceshield, Masker kesehatan, Sarung tangan Karet/ latek.


 Kampung Tangguh Bumi Baru merupakan kampung yang benar-benar konsisten untuk penanganan  Prokes dan  peyebaran virus covid 19. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar