News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Adipati Tinjau Beberapa Sekolah , hari pertama uji coba PTM Terbatas

Bupati Adipati Tinjau Beberapa Sekolah , hari pertama uji coba PTM Terbatas

 

Hari Pertama Uji Coba PTM Terbatas, Bupati Adipati Tinjau Beberapa Sekolah


Way Kanan.Beraninews.


Uji Coba Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada SLTP dan SLTA/Sederajat di Kecamatan Pakuan Ratu, Kecamatan Negeri Agung dan Kecamatan Negara Batin, pelaksanaan hari pertama di Tinjau Bupati yang didamping Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan , Senin (05/04/2021).

  

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat seberapa siapnya anak -anak Sekolah Memengah Pertama ssmpai Sekolah Menengah Atas untuk memgikuti pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka dan juga kesipan fasilitas penunjang protokol.kesehatan yang tersedia di sekolah , juga kesiapan dewan guru nya.


Saat melakukan peninjauan, Bupati Adipati di depan para pelajar dan dewan guru mengingatkan untuk terus memperketat Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Uji Coba PTM Terbatas, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga pelaksanaan PTM dapat dibuka secara keseluruhan.

 

“Terus lakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan perketat Protokol Kesehatan baik di Sekolah maupun di Rumah dan tetap semangat melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar”, ujar Bupati Adipati.


Sementara itu salah satu murid Sekolah Menengah Pertama Wahyudin mengucapkan rasa senangnya bisa kembali belajar bersama teman-teman di sekolah.

" alhamdulliaj senang nya bisa kembali kesekolah , bisa belajar langsung dengan guru-guru dan bersama teman-teman, beda suasana dan metedo secara daring dengan pembelajaran tatap muka ." Ujar Wahyudin.


Kami siap mrlaksanakan protokol.kesehatan dari rumah ,di sekolah maupun ketika bertemu kawan-kawan dam guru disekolah, semoga pembelajaran tatap muka ini terus dilaksanakan secara menyeluruh tanpa ada hambatan ." Pungjasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar