News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bustami Zainudin Senator DPD RI , mendukung program Bupati Way Kanan Unggul dan Sejahtera dengan 5 cara dan gotong royong.

Bustami Zainudin Senator DPD RI , mendukung program Bupati Way Kanan Unggul dan Sejahtera dengan 5 cara dan gotong royong.

 



WAY KANAN-Beraninew.


Bupati Way Kanan Periode 2010-2015 yang saat menjadi Anggota DPD RI mewakili Provinsi Lampung Hi.Bustami Zainudin,S.Pd .MM  mendukung  program-program visi misi bupati dan wakil bupati (Wabup) Way Kanan terpilih periode 2021-2024.


Hal itu dikatakan Budtami Zainudin kepads  sejumlah wartawan di Rumah Inspirasi km 5 kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu Malam (17/03/2021).


Senator asal Lampung itu mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung penuh program-program visi misi Bupati dan Wakil bupati Way Kanan, Raden Adipati dan Ali Rahman untuk memajukan Kabupaten Way Kanan unggul dan sejahtera.


“Saya sangat mendukung program-program bupati dan wakil Bupati, sesuai dengan visi misi untuk membawa Way Kanan unggul dan sejahtera,” ujarnya.


Dan senator ini juga mengajak masyrakar Way Kanan mensukseskan program ini dengan 5 cara.

Pertama bantu dengan dana , kedua bantu dengan tenaga , ketiga bantu dengan pikiran , keempat  bantu dengan doa, dan kelima bantu  dengan tidak merecoki proses pembangunan.


Selain itu juga Senator Lampung meminta masyarakat untuk membantu pemerintah disektor pemeliharaan jalan dan bangunan.


" mari kita semua yang di kampung-kampung bergotong royong menperbaiki jalanan , kita bersama perbaiki yang rusak karena manfaatnya dirasakan semua masyarakat ." Tambah Bustami.


Pembangunan juga perlu.perawatan dan perawatan ini tidak musti dilakukan pemerintah , masyrakat juga bertanggung jawab menjaga dengan menggerakkan melalui  gotong royong." Pungkas Senator DPD RI.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar