News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Menanga Siamang monitoring Anggaran Dana Desa Tahun 2020

Kampung Menanga Siamang monitoring Anggaran Dana Desa Tahun 2020

 



Banjit.Beraninews


Sudah selesai beberpa pekerjaan fisik yang ada di Kampung Menanga SiamaKecamatan Banjit dilakukan monitoring hasil pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020.


Monitoring ini melibatkan Uspika dengan Bhabinkantibmas , Bhabinsa dan Tim Monitoring P3MD Kecamatan Banjit.


Kegiatan fisik yang dimonitoring meliputi pekerjaan Siring Pasang sepanjang 470 meter yang terletak di Dusun 7 dan 8 .

Pekerjaan rabat beton dengan panjang nya 325 meter yang terletak dilokasi dusun 7 dan 8. Dan Pekerjaan Rehap Balai Kampung di Didusun 1 .


Menurut Kepala Mampung Menanga Siamang Hasbudin    ,bahwa pekerjaan fisik dari Dana Desa tahun 2020 telah selesai dikerjakan dan siap untuk di monitor pekerjaan.


" hari ini bersama Uspika Banjit dan Tim monitoring P3MD Kecamatan melaksanakan monitoring hasil pekerjaan fisik yang ada bersumber dari Dana Desa Tahun 2020." Ujar Hasbullah.


" Pekerjaan fisik ini harus bisa di pertanggung jawabkan dengan baik  dan saya minta kepada pamong dan masyrakat agar dapaf melihara hasil pekerjaan ini dengan baik , supaya dapat bertahan lama." Tambahnya.


 Kepala Kampung Menara Siamang menambahkan kedepan pembangunan yang berasal dari Dana Desa akan dioptimalkan untuk masyrakat yang meyebar setiap dusunnya.


 Hasbullah berharap semua pamong dan masyrakatnya  dapat satu persepsi ide , gagasan ,serta berkordinasi terkait pengelolaan dana desa agar lebih transparan akuntabel dan tepat sasaran.


Salah satu pamong kampung Menanga Siamang menayatakan bahwa penggunaan Dana Desa di kampung mereka selama ini nerjlan dengan baik dan trasparan.


Dan mereka berhatal semoga untuk tahun yang akan datang pembangunan di Kampung mereka dapat bermanfaat untuk kepentingan masyrakat banyak , terutama masyrakat yang ada didusun yang belum mempunyai Fasilitas umum.

(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar