News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

ECO Farming Solusi pupuk langka, harga terjangkau , hasil petani memuaskan dan petani sejahtera

ECO Farming Solusi pupuk langka, harga terjangkau , hasil petani memuaskan dan petani sejahtera

 







Way Kanan.Beraninews.


Solusi kelangkaan pupuk saat ini mulai teratasi dengan hadir nya pupuk organik yang harganya terjangkau , hasil panen memuaskan membuat petani merasakan senang sehingga penghasilan meningkat membuat keluarga sejahtera.


Produk yang ramah lingkungan ini juga sejalan dengan program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan akan mewujudkan masyrakatnya Unggul dan Sejahtera.


Produk Eco Farming adalah produk pupuk organik yang merupakan hasil penelian yang memakai waktu sampai 8 tahun , telah lulus uji labotoriun Kementrian Riset dan Teknologi sertan UNPAD.






Memiliki 13 keunggulan unsur Hara yang membuat tanah lebih subur , 3 Unsur Hara Makro, 3 Unsur Hara Sekunder dan 7 Unsur Hara Mikro sehingga mampu membaiki tektur tanah, memcegah hama tanaman , meningkatkan hasil produksi, meningkatkan kualitas produksi , menpercepat masa panen dan menperingan biaya produksi.


Eco Farming adalah pupuk organik super aktif yg mengandung 13 unsur hara di dalamnya.. sehingga ketika petani menggunakan pupuk organik ECO FARMING ada beberapa hal keuntungan yg akan di dapatkan yaitu :



1. ECO FARMING mampu mengembalikan unsur hara yg terkandung didalam tanah, sehingga tingkat kesuburan tanah akan maksimal.

2. Dengan memakai ECO FARMING..petani SDH berhemat pemakaian pupuk kimia hingga 75 %

3  ECO FARMING mampu mencegah perkembangan hama sehingga petani akan di hematkan untuk biaya obat.

4.eco farming akan meningkatkan hasil produksi pertanian mulai 30%

5. Dengan memakai ECO FARMING petani SDH tidak pusing lagi menghadapi kelangkaan pupuk kimia bersubsidi karna produk ECO FARMING SDH menyebar ke seluruh masyarakat.


Saat ini ECO Farming telah menjadi sahabat petani yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan yang terkenal dengan Perkebunan dan Pertanian , solusi kelangka pupuk , biaya produksi kecil hasil memuaskan , petani sejahtera. (RED)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar