News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati pimpin Rapat Koordinasi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah

Bupati pimpin Rapat Koordinasi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah

 

Pimpin Rakoor SKPD, Bupati Adipati Tegaskan Jajaran Tingkatkan Kinerja


Way Kanan.Beraninew.

Rapat Koordinasi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dipimpin oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T dan Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, di Ruang Rapat Utama Pemkab setempat, Senin (01/03/2021).

 

Hadir para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Inspektur Daerah Kabupaten, Sekretaris DPRD, Kepala Satuan Perangkat Daerah Kabupaten, Kepala Bagian Setdakab, Direktur RSUD ZA Pagar Alam dan Camat se-Kabupaten Way Kanan itu, Bupati Raden  Adipati Surya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas para Satuan kerja Perangkat Daerah dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing pada Kepemimpinannya bersama Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M Periode 2016-2021 kemarin serta dedikasi yang telah diberikan oleh jajaran yang telah Pensiun.



Rapat yang diselenggarakan sebagai evaluasi kinerja tersebut, dalam arahannya juga ditegaskan agar Pimpinan SKPD dan Sekretaris DPRD bekerjasama dengan jajaran untuk fokus dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih melanda Bumi Ramik Ragom, terutama dalam memperketat Protokol Kesehatan dengan terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar tidak terjadi peningkatan Kasus Baru serta mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi.


Selanjutnya, Bupati penerima Penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik dengan Predikat Keempat Kabupaten Se-Indonesia dan Peringkat Pertama se-Sumatera dari Ombudsman RI itu juga menegaskan kepada Pimpinan SKPD dan Sekretaris DPRD untuk terus bekerja lebih baik dan meningkatkan kedisiplinan serta kinerja sehingga dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar