News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat gembira dilantiknya Raden Adipati Surya dan Ali Rahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2020-2024.

Masyarakat gembira dilantiknya Raden Adipati Surya dan Ali Rahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2020-2024.



Way Kanan.Beraninews.


Masyarakat Way Kanan yang di Wakili oleh Tokoh - toloh Agama ,Masyrakat , Sosial , Pemuda dan Insan Pres ,ber gembira setelah melihat acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih secata virtual oleh Gubernur Lampung di Mahan Agung Provinsi Lampung  berjalan dengan sukses. Jumat (26/2)



Dalam.acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil.Pilkada serentak Tahun 2020 juga diadakan Acara nobar oleh Pemda Way Kanan di GSG dihadiri oleh Sekdakab ,Polres ,Kodim ,Komandan Lanudad Gatot Subroto , Kandepag  , Ketua Ormas dan Tokoh-tokoh masyarakat.


Suasana terlihat hikmah ketika Gubernur Provinsi Lampung Arinal  melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah  Hi.Raden Adipati Surya dan Drs ,Ali Rahman .MT , Pasangan Bupati dan Wakil Kabupaten Way Kanan periode 2020-2024 .



Gubernur Lampung berharap agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan tetap menjaga Prokes Kesehatan  di Daerah masing-masing agar berkurangnya masyrakat di daerah yang terkena virus covid 19.


Gubernur Lampung juga minta agar kepala daerah masing-masing dapat menjaga dan mengelola  ASN di daerah  untuk lebih profesional dan handal.


" apabila kabupaten / kota yang memerlukan ASN Provinsi Lampung yang profesional  untuk di tugas kedarah ,Karena ASN di Provinsi sudah kelebihan ." Ujar Arinal




Seusai pelantikan ini berbagai elemen masyrakat mengucapkam syukur dan berharap agar di bawah kepeminpinan Raden Adipati dan Ali Rahaman  dengan visi misi nya akan membuat Way Kanan unggul dan sejahteta tercapai


Ketua DPD  KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi .SKM.MM , merasa bersyukur atas di lantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan ,Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM dan Drs . Ali Rahman .MT ,Periode 2020-2024 dengan sukses .



Ketua DPD KNPI Way Kanan menganggap selama kepeminpinan Bapak Raden Adipati sebagai Bupati Way Kanan banyak prestasi yang telah diraih selama ini , baik prestasi di tingkata Nasional maupun Provinsi Lampung.


Selain itu pembinaan terhadap generasi muda berjalan dengan baik, dimana banyak sekali pemuda pemudi berprestasi dan pemuda pelopor UKM  yang tumbuh di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.


Hal serupa di sampaikan oleh Sekretaris NU Way Kanan Bambang Susilo optimis selama kepeminpinan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman kedepan akan tetap menjadikan Ormas  Islam sebagai mitra untuk mewujudkan Way Kanan Handal dan sejahtera terwujud.


" kepeminpinan Bapak Raden Adipati Surya sebelumnya sudah teruji di dalam meminpin Way Kanan, keharmonisan antar umat beragama di jaga sehingga tidak ada gejolak apa pun." Tambaha Sekretaris NU .




Ke optimisan untuk mewujudkan Way Kanan Handal dan Sejahtera akan terwujud disampaikan pula oleh Kepala Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Abdulah Candra Kurniawan.



" apa yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati sebelum nya , dengan banyak nya prestasi baik hasil pembangunan maupun kinerja ASN selama ini sudah menjadi modal untuk mewujudkan Way Kanan Handal dan Sejahtera di segala bidang." Ujar Abdulah Candra Kurniawan



"Sudah menjadi kebanggan kami di level Provinsi dan Nasional Kabupaten Way Kanan  karena prestasi hasil pembangunannya selama dipimpin Bapak Raden Adipati Surya sudah diakui melalui berbagai penghargaan dari berbagai Kementrian dan Lembaga Negara lainnya.." tutup.Kepala.Kampung Berprestasi di Tingkat Nasional.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar