News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Mahasiswa KKN Universitas Negeri Lampung Adakan Sosialisasi Perpajakan Di Kampung Neki Banjit

Mahasiswa KKN Universitas Negeri Lampung Adakan Sosialisasi Perpajakan Di Kampung Neki Banjit

 



Way Kanan , Beraninews.


Kampung Neki bersama mahasiswa KKN Universitas Negeri Lampung melakukan sosialisasi perpajakan dengan menghadirkan narasumber dari KP2KP Baradatu, di balai Kampung Neki (18/2).


Sesuai dengan surat pemberitahuan yang di kirim oleh Universitas Lampung (Unila) dan terima oleh pemerintah Kampung Neki tentang pemberitahuan mahasiswa KKN mandiri putra daerah daring Universitas Lampung periode I tahun 2021 dengan jumlah 1 orang mahasiswa fakultas kedokteran atas nama jefri irawan.


Aparatur Pemerintah Kampung Neki menyambut dengan baik ,serta sangat mendukung dengan adanya kegiatan mahasiswa kkn mandiri putra daerah tersebut. 


Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah kampung neki dalam kegiatan tersebut di wujudkan dengan dukungan atas kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa tersebut di Balai Kampung Neki seperti yang dilaksanakan hari ini yakni sosialisasi tentang perpajakan dengan menghadirkan narasumber dari KP2KP baradatu.


"pemerintah kampung sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh salah satu mahasiswa unila yang tidak lain adalah putra daerah asli dari kampung Neki kami sendiri sehingga sangat mudah beradaftasi dengan masyarakat kampung Neki", jelas Ramli Kepala Kampung Neki.


Juga disampaikan Ramli dengan kegiatan kegiatan yang di laksanakan sangat bersifat positif dan membantu kami dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang wajib atau patuh pajak.


Menurut Ramli aparatur kampung berharap kegiatan ini dapat di ikuti oleh sebagaian masyarakat karena masih dalam kondisi pandemi covid 19 sehingga peserta di batasi dan tetap dengan protokol kesehatan. 


Dan juga kepala Kampung Neki menghimbau pada Warga nya Agar selalu mrngikuti anjuran dari pemerintah di setiap menjalan kan Aktifitasdi luar rumah agar mengikuti 3M",ungkapnya.


Sementara itu menurut narasumber yang berasal dari KP2KP yakni M.Danil Timijaya jabatan pelaksana KP2KP baradatu mengatakan "Sangat berterimakasih sekali kepada pelaksana kegiatan sosialisasi perpajakan ini hal ini sangat membantu kami untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penting nya patuh pajak sehingga masyarakat dapat melaksanakan kewajiban nya sebagai wajib pajak.baik.wajib pajak pribadi maupun badan yakni dengan membuat NPWP".jelasny


Sementara itu salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini sangat membantu dengan adanya sosialisasi perpajakan ini masyarakat dapat mengetahui tentang tatacara mendaftar NPWP dan membayar pajak..(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar