News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala kampung Banjar Masin angkat bicara terkait Pamsimas dikampung nya.

Kepala kampung Banjar Masin angkat bicara terkait Pamsimas dikampung nya.



Baradatu .Beraninews.


Adanya berita berkaitan dengan pembangunan Pansimas dan bahasa yang di anggap kurang baik yang dimuat oleh salah satu media disampaikan  kepala Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu, langsung di bantah oleh Kepala Kampung.


Idrus Kepala kampung Banjar Masin kecamatan  Baradatu kabupaten  Way kanan  mengatakan sangat kaget dengan adanya  pemberitaan di salah satu media ONLINE terkait Pamsimas yang ada dikampung nya. 


Kepada Media Idrus menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah menyampaikan bahasa yang kurang enak disebutkan oleh media tersebut , ditemui dikediamannya .Minggu 07 Pebruari .


" saya tidak pernah mengirimkan Chat via WhatsApp dengan siapapun dengan bahasa  tajir seperti yang diterbitkan disalah satu media ONLINE tersebut." Ujar Idrus.


Saya mohon agar wartawan tersebut dapat mengklarifikasi berita yang meyebutkan bahwa dirinya sudah Tajir ." Tambahnya.


" jelas berita ini sangat merugikan saya selaku yang disebut oleh media tersebut , nama baik saya harus dikembalikan kembali." Tegas Kepala Kampung Banjar Masin.


Selain itu juga Idrus selaku kepala kampung Banjar Masin menjelaskan Terkait plang proyek Pamsimas tersebut memang sudah terpasang sejak awal pekerjaan tersebut.


" hanya saja plang tersebut terpasng didepan agar supaya masyarakat bisa lebih jelas membaca karna keberadaan nya dipingir jalan." Jelas Idrus.


Dirinya berharap agar para wartawan dapat membuat suatu berita yang benar-benar akurat dan berhadapan langsung dengan nara sumbernya supaya jelas apa yang di tanya.

(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar