News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

APEL PAGI SETIAP MINGGU DI HARI SENIN KAMPUNG RANTAU TEMIANG

APEL PAGI SETIAP MINGGU DI HARI SENIN KAMPUNG RANTAU TEMIANG



Banjit.Beraninews.


Aparatur Kampung Rantau  Temiang  Kecamatan Banjit menggelar apel pagi setiap minggubga di hari Senin depan balai kampung yang dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Heri Supi  . SENIN (22/2)


Apel mingguan di setiap hari Senin  ini bertujuan agar dapat menjadi sarana baru untuk saling berbagi informasi antar perangkat Kampung yang di hadiri oleh seluruh perangkat kampung.


Selain itu apel mingguan ini juga akan menjadi sarana komunikasi antara perangkap Kampubg yang ada , juga dapat meningkatkan kedisiplinan perangkap kampung dan diapel minghuan ini  menjadi sarana laporan keadaan masing masing wilayah dan Seksi di kampung Rantau Temiang. 


Kepala Kampung Heri Suli mengharapkan agar apel dan kegiatan rutin setiap minggu ini ajang untuk saling memberikan informasi dan masalah yang dihadapi , baik di wilayah dusun maupun di satuan tugas nya masing-masing.


"  mari kita menjadi pelayan  masyarakat yang memiliki hubungan emosional kepada masyarakat agar tidak menjadi hambatan di masyarakat di sampaikan dari hati ke hati,  dengan terbangun nya perasaan hati ke hati ke  sesama warga insyak Allah Kampung kita akan maju dan aman." Tegad Kepala Kampung.


Tidak lupa Heri Supj juga mengajak selutuh perangkay Kampung Rantau Temiang untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan.

" kita wajib mengikuti petunjuk protokol kesehatan tentang pencegahan virus Corona , kita semua wajib memakai masker dan setiap tamu yang datang wajib lapor ke aparatur kampung ." Tutup nya.(BHK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar