News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua STIT Al Hikmah dan UKM Putri Malu mendukung program Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik menjadikan Way Kanan Unggul dan Sejahtera

Ketua STIT Al Hikmah dan UKM Putri Malu mendukung program Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik menjadikan Way Kanan Unggul dan Sejahtera

 



Way Kanan.Beraninews.


Dengan dilantiknya Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Ali Rahman dengan visi dan misinya menuju  Kabupaten Way Kanan Unggul dan Sejahtera mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.


Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Hikmah (STIT Al Hikmah  Pisang Baru ) , DR (Can) Aly Murtadlo . M.Pi , mengatakan bahwa kepedulian Bupati Raden Adipati Surya terhadap pendidikan di Way Kanan sangat luar biasa.


Diakuinya tumbuh besarnya STIT Al Hikmah saat ini  berkat dukungan yang luar biasa dari Bapak Raden Adipati Surya sebagai Bupatj Way Kanan.


" kami yakin cita-cita beliau untuk menjadikan Way Kanan unggul dan Sejahtera bisa terwujud , ini terlihat dengan apa yang telah dilakukan beliau selama ini meminpin way kanan dengan banyak pengakuan baik dari Provinsi dan Pusat melalui pemberian penghargaan ." Ujar Aly Murtadlo.


Seiring dengan tersedianya jalur pendidikan di kampus STIT Al Hikmah  dengan Perodi Guru Sekolah dan Guru Tingkat Anak-anak untuk mengabdi ke masyarakat .


" STIT Al Hikmah siap menghasilkan Guru-guru yang handal bisa langsung turun ke masyrakat , sehingga anak-anak didik di Way Kanan akan di ajar oleh Guru-guru handal yang sudah lulus Strata Sarjana." Tegas Ketua STIT Al Hikmah.




Di dunia usaha kecil menengah Owner Putri Malu Yunie juga optimis akan suksesnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan akan menjadikan Way Kanan Unggul dan sejahtera.



Produk Kopi Putri Malu yang merupakan produk kopi Robusta  asli kabupaten Way Kanan dengan rasa dan aromanya yang luar biasa nikmat , karena kopi di petik dari kopi robusta yang telah merah matang dan di jemur dengan baik .


"Kemajuan produk kopi Putri Malu kami  berkembang saat ini karena dukungan bapak Bupati Way Kanan selama ini ,sehingga dapar dinikmati oleh seluruh masyrakat way kanan maupun yang dibeli untuk oleh-oleh dikirim ke kerabat mereka di luar Way Kanan." Ujar Yunie. 


Lebih lanjut dijelaskan Karena kemudahan yang difasilitasi oleh Pemerintah produk kopi Putri Malu lebih berkembang sehingga dapat menambah.tenaga kerja dan penghasilan dari Petani dan warung mitra kami.


Way kanan Unggul dan sejahteta kami dukung dengan cara kami di usaha kopi dengan menperbanyak produksi yang berkualitas dan dirasakan masyrakat banyak

" tutup Owner Putri Malu.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar