News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Raden Adipati Surya ucapkan terima kasih atas Program DEHAWA Berbagi APD di Rumah Sakit,PMI dan Puskesmas di Way Kanan

Raden Adipati Surya ucapkan terima kasih atas Program DEHAWA Berbagi APD di Rumah Sakit,PMI dan Puskesmas di Way Kanan


WAYKANAN – 

Salah satu putra daerah Lampung Way Kanan, Ana Sofa Yuking, SH MH yang merupakan pemilik dari Brand Fashion Pakaian Muslim DEHAWA dan pendiri Kantor Hukum Yuking & Co, kembali menunjukkan kepeduliannya kepada tanah kelahirannya, Way Kanan.

Melalui program DEHAWA BERBAGI, Ana Sofa Yuking telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat kepada RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Rumah Sakit Umum H. Kamino dan beberapa Puskesmas di wilayah Way Kanan .Jumat 24 April 2020.

Bupati Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih kepada DEHAWA berbagi yang telah peduli kepada Kampung halaman Way Kanan dengan menyumbangkan APD di Rumah Sakit, Puskesmas dan PMI Way Kanan.

"Alhamdulillah atas nama Pemkab dan masyarakat Way Kanan kami ucapkan ribuan terima kasih, semoga jadi amal sholeh Ana Sofa dan keluarga besar aamiin,"ujar Adipati, dikomentar nya dalam status Agus Zulkarnain Yuking yang merupakan keluarga besar DEHAWA Berbagi.

Sementara Agus Zulkarnain Yuking, SH, MH selaku perwakilan dari DEHAWA BERBAGI yang meyerahkan kepada Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam, Kamino Dan Puskesmas serta PMI yang merupakan salah satu Tim relawan untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID 19.


Pihak RSUD Zainal Abidin Pagar Alam menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DEHAWA BERBAGI yang telah memiliki kepedulian terhadap Tenaga Medis dengan melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat yang sangat dibutuhkan Tenaga Medis dalam menangani pasien Covid19.


Pihak RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Way Kanan juga menyampaikan apresiasinya kepada DEHAWA BERBAGI yang merupakan putera daerah Way Kanan yang telah ikut berkontribusi terhadap penanganan wabah Covid19 di tanah kelahiran, Way Kanan.

Ana Sofa Yuking Owner DEHAWA Berbagi dan Kantor Hukum Yuking @ Co  ,menyampaikan bahwa penyerahan bantuan APD kepada RSUD dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Way Kanan merupakan bentuk apresiasi dan dukungan penuh DEHAWA BERBAGI terhadap program Bupati Way Kanan Bapak H. Raden Adipati Surya, SH, MH dalam penanganan wabah covid19 di lingkungan Kabupaten Way Kanan.

Ana Sofa Yuking mendo’akan semoga penyebaran covid19 di tanah kelahirannya dapat diantisipasi sedini mungkin dengan dilakukan langkah pencegahan yang sistematis.


“Saya menghimbau kepada masyarakat Way Kanan agar menjalankan langkah-langkah pencehagan sebagaimana sudah disosialisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Apabila mengharuskan keluar rumah, perlu melengkapi diri dengan alat pelindung diri yang memadai seperti memakai masker dan sarung tangan, menjaga jarak dan sering mencuci tangan”.ujarAna Sofa.

Sebelumnya DEHAWA BERBAGI juga telah menyerahkan APD berupa Baju Hazmat dengan kualitas terbaik kepada RS. Abdul Muluk Bandar Lampung, RSUD Hi. Muhammad Yusuf Kotabumi, dan Puskemas-puskesmas Kecamatan di wilayah Lampung Utara. (YN)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar