News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Raden Adipati Surya bagikan 350 Paket Bantuan Sembako dari Anggota DPR RI Marwan Cik Asan ,di Kampung Way Tuba Gunung Labuhan

Raden Adipati Surya bagikan 350 Paket Bantuan Sembako dari Anggota DPR RI Marwan Cik Asan ,di Kampung Way Tuba Gunung Labuhan


Bupati Adipati Salurkan Bantuan Sembako dari DPR RI Marwan Cik Asan di Kampung Way Tuba Kec. Gunung Labuhan

Way Kanan, Beraninews.

Ir.Hi.Marwan Cik Hasan Sebagai Anggota DPR RI dua periode dari Fraksi Demokrat, yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DP Demokrat dijakarta, dimasa Pendemi Covid-19 ikut peduli kepada masyarakat   Kabupaten Way Kanan .

Melalui program Marwan Cik Hasan peduli membagikan ribuan paket sembako yang akan dibagikan ke seluruh Kecamatan  di  Way Kanan.

Raden Adipati Surya S.H.,M.M  selaku Ketua Demokrat Dan Bupati Kabupaten Way Kanan ikut menyalurkan bantuan Anggota DPR RI yang duduk di Komisi XI.

Bersama Relawa Marwan Cik Hasan , Raden Adipati Surya menyalurkan bantuan ribuan paket sembako yang dimulai dari Kampung Kelahiran Marwan Cik Hasan di Kampung Way Tuba kecamatan Gunung Labuhan, .Jum’at (24/04/2020)

Sembako yang akan disalurkan di Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan sebanyak 350 Paket , yang berisikan beras, gula dan minyak makan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Anggota DPR RI Lampung Ir. Marwan Cik Asan M.Mkepada masyarakat Kabupaten Way Kanan  di masa Pendemi Covid 19.

Raden Adipati Surya mengatakan Alhamdulillah salah satu putra Terbaik Way Kanan yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Bapak Marwan Cik Hasan peduli dengan nasib masyarakat Way Kanan di masa Pendemi Covid-19.

" Bantuan MCA jumlah nya ribuan Paket sembako akan kita bagikan secara bertahap dibulan Ramadhan ini."ujat RAS.

RAS dalam membagikan sembako ini juga menghimbau  dalam melakukan kegiatan setiap hari nya di luar rumah selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan  sabun diair yang mengalir, jaga jarak dan hindari tempat-tempat keramaian.

Harapan Raden Adipati Surya selaku Bupati Kabupaten Way Kanan berharap hal ini menjadi pemicu bagi pihak-pihak lain untuk ikut serta bahu-membahu membantu baik masyarakat maupun  tenaga kesehatan yang selalu setia melayani masyarakat way kanan dalam masa pandemi COVID-19 ini

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar