News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Putri Bungsu Bupati Baby Bianca Sumbang Tabungan Rp1,2 Juta Untuk Penanganan Covid-19

Putri Bungsu Bupati Baby Bianca Sumbang Tabungan Rp1,2 Juta Untuk Penanganan Covid-19

Baby Bianca Sumbang Tabungan Rp1,2 Juta Untuk Penanganan Covid-19
Putri Bungsu Bupati Raden Bianca Kalila Luna berusia 13 tahun rela membuka tabungan untuk menyumbangkannya kepada pemerintah Kabupaten Way Kanan guna kepedulian terhadap wabah Covid-19.

WAY KANAN --beraninews

Putri Bungsu Raden Bianca Kalila Luna berusia 13 tahun, dia rela membuka tabungan  merupakan bentuk kepeduliannya dalam membantu sesama menanggulangi wabah virus Covid-19. Dan sumbangan ini diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk penanganan wabah korona atau Covid-19. 

Tabungan yang telah dilakukan setahun ini berjumlah Rp 1,2.juta langsung diserahkan ayahanda tercinta Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya kepada Sekretaris Daerah Saipul, di ruang kerjanya Sekretaris Daerah, Selasa, 21 April 2020.

Putri Bungsu Bupati Raden Bianca Kalila Luna,  tersebut tersentuh dan tanpa instruksi, menyumbangkan tabungannya sebagai bentuk kepedulian terkait mewabahnya virus korona.

"Hari ini saya mewakili anak kesayangan saya Reden Bianca Kalilla Luna menyerahkan bantuan kepada Pemkab Way Kanan yang diterima oleh Sekda berupa uang tunai yang disisihkan dari tabungan Baby selama ini," jelas Adipati.

Selain uang tunai ada surat juga yang diberikan kepada Sekda dari Baby.

 " Papa Bangga  nak dengan dirimu, terus lah punya arti buat orang lain sekecil apapun, kau lah Kartini bagi diri ku. Semoga makin banyak Kartini-Kartini di Way Kanan yang terketuk hatinya untuk membantu sesama," paparnya.

Bupati berharap ini bisa menjadi motivasi untuk diri sendiri dan semua pihak. Semoga wabah pandemi virus covid-19 ini cepat berlalu dan semua masyarakat Way Kanan terhindar dari virus Covid-19. 

Semakin banyak yang menyumbang untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Way Kanan , ini 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar