News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI dan Polres Way Kanan berikan Penyemprotan cairan Disinfektan dan penyuluhan di 2 Kelurahan Kecamatan Baradatu

PMI dan Polres Way Kanan berikan Penyemprotan cairan Disinfektan dan penyuluhan di 2 Kelurahan Kecamatan Baradatu


WAY KANAN Beraninews –

 Warga Gang Galih Kelurahan  Tiuh Balak Pasar dan Kelurahan Taman Asri kecamatan Baradatu,Berterima kasih pada Tim PMI dan Polres Way Kanan datang menyemprot   Disinfektan.

Kedatangan Tim PMI dan Polres Way Kanan untuk Penyemprotan di Gang Galih RK 1 Kelurahan Tiuh Balak Pasar kecamatan Baradatu disambut syukur oleh masyarakat sekitar.

Tim PMI Way Kanan yang diketuai oleh Kepala Markas Yoni Aliestiadi dan Kasat Shabara Polres Way Kanan, menurunkan enam sapyer melakukan penyemprotan cairan Disinfektan seluruh rumah sekitar Gang Galih.

Kegiatan Tim ini melakukan penyemprotan di Gang Galih , juga melakukan penyemprotan di daerah pasar pagi yang ada disekitar gang Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu.

Kegiatan  penyemprotan Tim ini selalu  didampingi ketua RK 1 Kelurahan Tiuh Balak Pasar Bapak Dayat, sekaligus Tim ini juga melakukan himbauan agar masyarakat memakai masker wajah ketika berada di luar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun agar menghilangkan virus.

Tim PMi dan Polres Way Kanan juga melakukan penyemprotan di fasilitas umum di Kelurahan Taman Asri yang didampingi oleh Lurah M.Insa, SH dan Pamong Setempat.

Dari Masjid, Musholla, Tempat pelatihan belajar, TP Agama sampai pos ronda malam, di semprot oleh Tim sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah, kalau keluar rumah memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun diair yang mengalir.

Kepala RK 1 Kelurahan Tiuh Balak Pasar Dayat merasa bersyukur atas penyemprotan di wilayah mereka yang mana saat ini ada salah satu termasuk ODP virus Corona.

“Terima kasih, PMI dan Polres Way Kanan atas kepedulian terhadap lingkungan kami, semoga penyebaran virus Corona ini akan segera berakhir”.Tambah ketua RK 1 Tiuh Balak Pasar.

Sementara itu Lurah Taman Asri Muh. Insani .SH merasa senang dan bersyukur, atas kedatangan Tim PMI dan Polres Way Kanan selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah semua fasilitas umum yang ada di kelurahan sudah di semprot oleh Tim PMI dan Polres Way Kanan, semoga kelurahan Taman Asri terbebas dari penyebaran COVID 19”. Ujar Lurah Taman Asri.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan, PMI dan Polres siap untuk melakukan penyemprotan di wilayah yang dianggap perlu di lakukan penyemprotan.

“PMI dan Polres Way Kanan siap membantu untuk mengadakan penyemprotan dan penyuluhan tentang Covid-19 serta kesehatan di Bumi Ramik Ragom Way Kanan”. Tutup Kepala Markas PMI Way Kanan.(*).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar